Blue Bird Gandeng Mastercard, Rilis Program ‘Kemana Aja, 20 Ribu’

Technologue.id, Jakarta – Blue Bird selaku taksi yang beroperasi di Indonesia sudah menginjak umur yang ke-44 tahun, dan turut menyemarakan kehadiran Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016 yang akan diselenggarakan mulai 12-14 Desember 2016.

Blue Bird melanjutkan kerjasamanya dengan Mastercard untuk yang ketiga kalinya. Program terbaru ini merupakan kelanjutan dari pembayaran non-tunai (cashless) yang ada di aplikasi My Blue Bird.

“Dukung Harbolnas 2016, Blue Bird dan Mastercard meluncurkan program baru bertajuk ‘Kemana Aja, 20 Ribu’. Pelanggan nantinya bisa menggunakan promo ini ketika Harbolnas 2016 tiba melalui aplikasi My Blue Bird,” ujar Febby Intan, Marketing Director Blue Bird.

Lebih lanjut Febby mengatakan, kenapa 20 ribu? Karena angka tersebut merupakan minimum pembayaran taksi Blue Bird menggunakan aplikasi My Blue Bird khusus di wilayah Jabodetabek. Dengan luasnya jaringan pembayaran Mastercard, kami juga memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk menikmati keuntungan selama Harbolnas 2016 berlangsung.

Febby menambahkan, setiap pelanggan yang memesan taksi Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird dan melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit berlogo Mastercard, serta memasukan kode promo ‘HARBOLNAS’, maka akan mendapat potongan harga hingga Rp. 80.000.

Dengan catatan, minimum pembayaran yang berbeda-beda di setiap daerah diantaranya, Jabodetabek Rp. 20.000, Bandung Rp. 35.000, Surabaya Rp. 15.000, Semarang Rp. 25.000, Bali Rp. 30.000, dan Medan Rp. 25.000.

Program hasil kerjasama antara Blue Bird dan Mastercard, akan berlaku mulai dari tanggal 12 hingga 14 Desember 2016 mendatang.

“Perkembangan aplikasi My Blue Bird, kita memang tidak pernah lepas dari promo. Selain mendorong pelanggan melakukan transaksi non-tunai, pelayanan kami bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik mulai dari pemesanan taksi, masuk kendaraan hingga keluar dari kendaraan,” tutup Febby.

Baca Juga:
Jaringan 4.5G Telkomsel Sudah Ada di 9 Kota, Tempat Tinggal Anda Masuk?

Akuisisi LinkedIn Beres, Fitur-Fitur Unik Akan Hampiri Produk Microsoft

Masuki Indonesia, Coolpad Fancy 3 Dibanderol Rp 2,5 juta

Recent Articles

Masuki New Normal, FastKey di Rumah.com Hadirkan Unit Properti Langsung ke Genggaman Pembeli

Technologue.id, Jakarta - PropertyGuru Group, perusahaan teknologi properti terkemuka di Asia induk usaha dari Rumah.com hari ini menghadirkan fitur digital baru 'StoryTeller'...

Bisnis Digital Dikenai Pajak, Trump Ancam Ambil Tindakan

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump geram melihat sejumlah negara akan menarik pajak untuk perusahaan berbasis digital seperti Netflix dan...

Sama Persis, Fitur Telkomsel CloudX Juga ‘Diracik’ oleh Developer Zoom

Technologue.id, Jakarta - Di tengah pandemi Corona, aplikasi video telekonferensi menjadi salah satu layanan komunikasi yang paling diminati. Bila aplikasi meeting online...

Bantu UKM Hadapi Gempuran Pandemi Covid-19, Masterweb Network Rilis Layanan New Web1Menit

Technologue.id, Jakarta - Tahun 2020 memang terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pasalnya baru berjalan selama 3 (tiga) bulan namun perekonomian mengalami goncangan...

Keberadaan Xiaomi Mi Band 5 Terkuak, Ini Fitur-Fiturnya

Technologue.id, Jakarta - Belakangan, Xiaomi tampaknya cukup rajin untuk memperbaharui lini smartband miliknya. Jika tahun lalu sempat merilis Mi Band 4, tahun...

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here