Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
BlueBird Jejali Fitur Baru dalam Aplikasi MyBlueBird 5
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PT Blue Bird Group Tbk menambah beberapa fitur baru dalam aplikasi MyBlueBird. Setidaknya ada 8 fitur unggulan yang dihadirkan dalam aplikasi MyBlueBird 5.

Delapan fitur yang akan memberikan pengalaman bepergian yang semakin mudah dan aman diantaranya Chat To Driver, Fixed Price, Multi-Payment, All-In-One Service, Reorder, Predictable Pick Up Time, hingga Customizable Favorite Places.

Baca Juga:
Hindari Kontak Langsung, Taksi Bluebird Terima Pembayaran GoPay Berbasis QRIS

Noni Purnomo, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, mengatakan bahwa Bluebird bangga dapat menghadirkan persembahan inovasi melalui versi terbaru dari MyBlueBird 5. Peluncuran hari ini adalah bagian dari rangkaian perjalanan baru dari transformasi digital yang terus berjalan di semua layanan Bluebird Group.

"Dengan rangkaian fitur terbaru yang dimilikinya, saya yakin aplikasi MyBlueBird 5 akan memperkuat implementasi dari strategi multi-channel access yang memberikan kemudahan kepada para pelanggan dalam mendapatkan semua layanan Bluebird Group, kapan pun dan dimana pun pelanggan berada," ungkap Noni, dalam acara konferensi pers online, Selasa (19/1/2021).

Baca Juga:
Cara Grab Bantu Pengemudi Taksi Online Ringankan Cicilan

Sementara itu, Paul Soegianto, Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk menambahkan bahwa kehadiran dari fitur-fitur baru di MyBlueBird 5 merupakan hasil dari komitmen perusahaan dalam memahami dan memenuhi permintaan serta kebutuhan konsumen yang terus berubah.

"Oleh karena itu kami yakin dengan hadirnya fitur-fitur terbaru di MyBlueBird 5, akan semakin banyak yang masyarakat di pelosok tanah air yang akan mendapatkan layanan transportasi yang aman, nyaman dan terpercaya bersama Bluebird," tandasnya.

Pelanggan bisa segera mengunduh versi terbaru aplikasi MyBlueBird melalui AppStore untuk pengguna IPhone, Play Store untuk pengguna Android serta Huawei AppGallery untuk pengguna Huawei.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp