Bluepoint Games Remaster Demon’s Souls untuk PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta – Demon’s Souls akan dihadirkan kembali dalam versi PlayStation 5. Pembuatnya, Bluepoint Games, yang luar biasa kuat sedang berada di puncak pimpinan. 

Sepenuhnya dibuat ulang dari bawah ke atas dan ditingkatkan secara mahir, remake ini mengundang pemain untuk menikmati kisah yang meresahkan dan pertempuran kejam dari Demon’s Souls dengan kualitas visual yang tak tertandingi dan kinerja yang luar biasa,” kata Sony dalam siaran pers.

Sepertinya peningkatan Demon’s Souls menghabiskan banyak uang. Trailer tersebut menawarkan pemandangan indah yang mengerikan tentang keadaan yang mengerikan, makhluk haus darah, dan lingkungan epik, sementara latar suara menyanyikan tentang akhir dunia. Dengan bagian akhir sebagai teka-teki.

Bluepoint Games juga telah membuat remaster God of War, God of War 2, Ico, Shadow of the Colossus, Metal Gear Solid, dan Uncharted. Sehingga, game berada di tangan yang tepat.

Selain efek bayangan yang indah dan ray tracing, pemain dapat memilih satu di antara dua mode grafis saat bermain, fokus pada fidelity maupun fokus pada frame rate,” jelasnya.

Masih belum jelas kapan game akan hadir di PlayStation 5, tapi yang pasti game ini akan membuat pemain terkejut dengan peningkatan yang memukau.

Latest News

Resep Makanan Paling Berguna di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Game Genshin Impact kini semakin populer. Dalam game ini, ternyata ada fitur memasak untuk menambah stamina karakter.

Buntut Bayar Pajak, Harga Aplikasi di Apple App Store Naik

Technologue.id, Jakarta - Apple akan mulai menaikkan harga pembelian aplikasi di App Store dalam beberapa hari kedepan. Kenaikan akan terjadi di sejumlah...

Dell Luncurkan XPS 15 dan XPS 17, Layar Lebih Lapang

Technologue.id, Jakarta - Dell Technologies memperbarui varian laptop terbaik mereka, XPS 15 dan 17, di Indonesia. Kedua laptop ini hadir dengan kinerja...

Twitter Keok, Pengguna Tidak Bisa Log In Akun

Technologue.id, Jakarta - Layanan Twitter sempat down atau tidak bisa diakses oleh para pengguna di sejumlah negara termasuk Indonesia, pada Rabu (28/10)...

Another Eden X Persona 5 Royal, Kolaborasi Bagian Kedua Bakal Hadir Bulan November

Technologue.id, Jakarta - Pada bulan Desember tahun lalu, RPG mobile populer, Another Eden, bikin event gabungan dengan Atlus 'Persona 5. Hari Minggu (25/10)...

Related Stories