Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bluepoint Games Remaster Demon's Souls untuk PlayStation 5
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Demon’s Souls akan dihadirkan kembali dalam versi PlayStation 5. Pembuatnya, Bluepoint Games, yang luar biasa kuat sedang berada di puncak pimpinan. 

"Sepenuhnya dibuat ulang dari bawah ke atas dan ditingkatkan secara mahir, remake ini mengundang pemain untuk menikmati kisah yang meresahkan dan pertempuran kejam dari Demon’s Souls dengan kualitas visual yang tak tertandingi dan kinerja yang luar biasa," kata Sony dalam siaran pers.

Sepertinya peningkatan Demon’s Souls menghabiskan banyak uang. Trailer tersebut menawarkan pemandangan indah yang mengerikan tentang keadaan yang mengerikan, makhluk haus darah, dan lingkungan epik, sementara latar suara menyanyikan tentang akhir dunia. Dengan bagian akhir sebagai teka-teki.

Bluepoint Games juga telah membuat remaster God of War, God of War 2, Ico, Shadow of the Colossus, Metal Gear Solid, dan Uncharted. Sehingga, game berada di tangan yang tepat.

"Selain efek bayangan yang indah dan ray tracing, pemain dapat memilih satu di antara dua mode grafis saat bermain, fokus pada fidelity maupun fokus pada frame rate," jelasnya.

Masih belum jelas kapan game akan hadir di PlayStation 5, tapi yang pasti game ini akan membuat pemain terkejut dengan peningkatan yang memukau.

SHARE:

7 Mei, Apple Gelar Peluncuran iPad Pro dan iPad Air Terbaru

Produksi Kena Sunat Apple, Vision Pro Tak Laku?