Bocor! Capcom Lagi Garap Seri Resident Evil Terbaru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah rilis game Resident Evil: Village, banyak penggemar yang penasaran, apakah Capcom bakal bikin seri berikutnya?, yaitu Resident Evil 9. Prediksi berikut ini mungkin bakal jawab rasa penasaran.

Sebelumnya, Capcom belum bongkar kalau seri terbaru survival horornya, sedang dalam pengembangan. Tapi dari orang dalam Capcom, ada bocoran kalau game itu sudah dikembangkan sejak awal tahun 2018.

Selain itu, telah diklaim bahwa Resident Evil 9 bakal jadi game Resident Evil terlama dalam pengembangannya. Pasalnya, dikabarkan pembuatannya memakan waktu enam hingga tujuh tahun.

Baca Juga:

Yuk Bongkar Game Marvel Future Revolution Sebelum Resmi Rilis di iOS dan Android

Bila rumor ini benar, maka kemungkinan besar, penggemar tidak bakal lihat kehadiran dari seri ke 9 sampai tahun 2024 atau 2025. Adapun rilisnya nanti, mungkin jadi lanjutan dari Resident Evil: Village.

Terutama karena, Downloadable Content (DLC) dari seri Village sedang dalam pengerjaan dan di prediksi jalan cerita yang dibikin juga diatur ikuti Resident Evil 9. Senada dengan bagaimana DLC dari seri ke 7, di mana berfungsi sebagai jembatan menuju cerita Ethan Winters ke petualangan seru di Village.

Artinya, pemain harus tunggu kurang lebih tiga atau empat tahun lagi. Sementara itu, pengumuman versi lainya seperti DLC Village, Re Verse dan proyek terbaru yang dirumorkan, yaitu Resident Evil Remake, berikan celah bagi seri ke 9 untuk dikembangkan.

Baca Juga:

Call of Duty: Mobile Banting Harga Skin ASM10 Mulai 1CP!

Walaupun Capcom belum umumkan secara resmi tentang remake ini. Meski begitu, mereka sudah lakukan survei di fanbase, tentang seri mana yang ingin dibikin ulang berikutnya.

Tapi, beberapa penggemar pun yakin kalau Resident Evil 4 bakal jadi pilihannya. Hal ini pun diperkuat kabar dari sumber bocoran yang klaim game tersebu akan dirilis pada Q4 2022.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories