Bocor, Google Bakal Hadirkan Ponsel Layar Lipat Tahun Ini

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Ponsel layar lipat semakin digandrungi belakangan ini. Banyak vendor ponsel yang mulai menghadirkannya, seperti Samsung dan juga Huawei.

Google pun mulai tertarik untuk ikut menghadirkan ponsel dengan teknologi murakhir ini. Hal ini dikabarkan oleh pembocor kenamaan Jon Prosser melalui akun Twitternya.

Prosser mengatakan bahwa Google akan menjuluki ponsel layar lipatnya sebagai Google Pixel Fold. Ini akan meluncur pada akhir tahun 2021 atau paling lambat awal tahun 2022.

Baca Juga:

Apple Mulai Kembangkan Teknologi Layar Lipat


Sayangnya tidak banyak informasi yang diungkap terkait ponsel Google Pixel Fold. Namun seperti dilansir dari Gizchina, Senin (1/3/2021), akan digunakan OS Android 10.

Penggunaan Android 10 ini untuk memungkinkan kustomisasi oleh pengguna. Mereka dapat merubah ukuran ikon aplikasi, hingga menghadirkan dukungan multi-jendela.

Baca Juga:

Smartphone Layar Lipat Xiaomi Akan Meluncur Tahun Depan?


Fitur-fitur ini sangat lumrah dihadirkan pada ponsel layar lipat. Dan diharapkan akan ada lebih banyak fitur lainnya untuk meningkatkan penggunaan perangkat semacam ini.

Google sendiri belum memberikan komentar atas rumor ponsel layar lipat yang akan diluncurkan. Kecepatan layar hingga desain yang akan diusung masih belum diketahui sampai kini.

- Advertisement -

Latest News

Samsung A Series Terbaru Ideal Bagi Kreator Milenial

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 merupakan smartphone yang cocok digunakan oleh kreator Gen Z dan milenial. Hal ini...

Awas Hadiah PlayStation 5 Palsu

Technologue.id, Jakarta - Phishing berkedok hadiah PlayStation 5 marak terjadi belakangan ini. Mereka memanfaatkan status konsol tersebut yang kian langka untuk menarik...

Facebook Mulai Uji Coba Layanan Tandingan Clubhouse

Technologue.id, Jakarta - Keinginan Facebook untuk membuat layanan tandingan Clubhouse akan segera terwujud. Media sosial besutan Mark Zuckerberg itu bahkan telah menggelar...

PUBG Mobile Blokir 1,6 Juta Akun Karena Gunakan Cheat

Technologue.id, Jakarta - Sekitar 1,6 juta akun telah diblokir secara permanen oleh PUBG Mobile. Ini lantaran mereka melanggar ketentuan dengan menggunakan cheat.

Pangeran Philip Mangkat, Netizen Berkabung

Technologue.id, Jakarta - Kerajaan Inggris berduka, Pangeran Philip yang merupakan suami dari Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Kabar ini pun langsung menyeruak...

Related Stories