Bocor, Ini Tahun Rilis GTA VI

Technologue.id, Jakarta – Bocoran terkait kehadiran Grand Theft Auto (GTA) VI kembali mencuat. Kali ini, dikatakan bahwa gim open world tersebut akan hadir antara tahun 2023 atau 2024 mendatang.

Bocoran ini diketahui dari laporan anggaran Rockstar yang menyatakan adanya lonjakan anggaran yang besar di tahun-tahun tersebut. Dimana anggaran besar biasanya digunakan untuk promosi gencar-gencaran untuk gim besar.

Baca Juga:

Tiga Game Blockbuster AAA Siap Diunduh Gratis di Epic Games Store

Dilansir dari CNet pada Kamis (28/5/2020), anggaran pada tahun 2023 mencapai $40 juta dan untuk tahun 2024 menyentuh $89 juta. Angka ini merupakan peningkatan yang luar biasa dari tahun-tahun sebelumnya.

Salah seorang analis bernama Jeff Cohen dari perusahaan investasi Stephens mengatakan, “kami memang belum tahu apa yang menyebabkan lonjakan tersebut. Tapi, kami memprediksi bakal ada game besar yang akan diluncurkan di tahun 2023 dan 2024.”

Baca Juga:

7 Game Marvel di Android yang Bakal Bikin Ketagihan

Meski begitu, Rockstar belum mengkonfirmasi peluncuran gim AAA tersebut. Bisa saja anggaran besar itu merupakan anggaran untuk pengembangan gim-gim lainnya. Kita tunggu saja kabar dari Rockstar selaku pengembang.

Kehadiran GTA VI sendiri merupakan yang paling lama gap waktunya. Dimana gap antara peluncuran Vice City dan San Andreas hanya dua tahun, GTA IV dan V lima tahun, dan GTA V hingga tahun 2020 ini sudah mencapai enam tahun.

Recent Articles

Terancam Digugat Rp 15 Triliun, Telkomsel: Silahkan Saja

Technologue.id, Jakarta - Kasus kebocoran data Denny Siregar membuat Telkomsel harus menelan pil pahit lantaran akan digugat senilai Rp 15 triliun rupiah.

PUBG Mobile Luncurkan Peta Livik untuk Pertempuran Gesit dan Epik

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile bakal luncurkan peta baru yang dirancang khusus untuk pertandingan kecil dan cepat. Peta Livik membentang dua kilometer dan...

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Kisah Hidup Karakter Antonio dari Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Free Fire adalah game mobile battle royale paling populer di dunia saat ini. Game ini memiliki sistem karakter yang...

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Related Stories