Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bocor, Ini Wujud Ponsel Gaming Realme?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bocoran mengenai ponsel terbaru Realme kembali terkuak. Kali ini, mantan sub-brand OPPO itu dikabarkan akan meluncurkan smartphone gaming pertamanya.

Dilansir dari Gizchina pada Senin (27/4/2020), bocoran tersebut di-posting oleh Digital Chat Stationlewat media sosial Weibo. Dalam postigan ini terdapat foto menampilkan sebuah ponsel dengan logo 'R' khas Realme.

Baca juga:

Gelang Pintar Realme Band Sambangi Indonesia saat Ramadhan

Ponsel tersebut berwarna hitam dengan motif kevlar di bagian belakang. Realme misterius ini juga memiliki strip panjang yang melintang secara vertikal dengan paduan warna emas yang menambah kemewahan.

Ponsel yang diprediksi bakal menjadi ponsel gaming pertama Realme ini juga memiliki tiga kamera belakang. Di bagian paling atas terdapat kamera berukuran lebih besar yang diduga sebagai kamera utama dengan flash di sampingnya.

Baca juga:

Resmi Hadir, Ini Harga Smartband Pertama Redmi

Untuk dapur pacunya, Realme dikabarkan akan menyematkan prosesor Snapdragon 865 5G disertai ruang penyimpanan UFS 3.1 dan RAM LPDDR5. Hal ini seperti yang dikatakan Realme sebelumnya bahwa akan meluncurkan ponsel dengan dukungan jaringan generasi ke-5.

Realme sendiri belum menanggapi bocoran mengenai ponsel gaming pertamanya tersebut. Bisa saja ponsel ini baru sebatas prototipe dan belum tentu diproduksi secara massal, kita tunggu saja kelanjutannya.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC