Bocor Video Unboxing Samsung Galaxy A52 5G

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung Galaxy A52 5G akan diumumkan minggu depan di acara Samsung Unpacked kedua tahun ini. Jelang peluncurannya, muncul video unboxing awal yang diungkap oleh GSMArena pada 11 Maret 2021.

Bocoran spesifikasi smartphone kelas menengah itu telah banyak terungkap selama beberapa minggu terakhir. Hal ini kemudian diperkuat oleh video unboxing dari YouTuber Moboaesthetics. Perangkat dalam video tersebut cocok dengan render yang bocor sebelumnya.

Baca Juga:
Tips Hasilkan Foto Yang Bagus Seperti Fotografer Pro dengan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Spesifikasi yang ditampilkan dalam video berdurasi 8 menit tersebut termasuk kamera utama 64 megapiksel dengan OIS, layar 120Hz, kemampuan tahan debu dan air IP67, sensor sidik jari di bawah layar, dan baterai 4.500mAh. Berbeda dengan seri Galaxy S21, terdapat slot kartu microSD untuk ekspansi memori.

Baca Juga:
Berkat AI, Kinerja Samsung Galaxy S21 Series 5G Makin Jenius

Galaxy A52 5G dan juga Galaxy A72 5G yang dirumorkan sama-sama akan disertai dengan varian non-5G yang lebih murah dengan spesifikasi yang sedikit diturunkan, seperti layar 90Hz ketimbang 120Hz. Secara keseluruhan, kedua smartphone A-Series itu terlihat seperti ponsel kelas menengah yang sangat kompetitif.

Samsung belum mengkonfirmasi secara pasti apa yang akan diumumkannya pada acara minggu depan, tetapi melihat kemunculan video ini dan bocoran baru-baru ini, tampaknya Galaxy A52 5G akan segera memulai debutnya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories