Bocoran Elite Pass Free Fire Season 31

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Baru seminggu Elite Pass Season 30 Bulan November dirilis, tapi detail Free Fire Season 31 Bulan Desember nanti sudah bocor. Hal ini adalah fakta bahwa Garena terus mengembangkan Free Fire Elite Pass, tiket untuk Elite Pass Free Fire Season 31 akan rilis pada 1 Desember 2020.

Kali ini, Technologue akan bagikan beberapa detail paling penting di Free Fire New Elite Pass Season 31.

  1. Skin Machete

Skin machete eksklusif terbaru season 31 bakal punya warna yang sama dengan Elite Pass, hitam dan putih. Bilah hitam machete itu penuh hiasan, dengan pola putih dan wajah demon. Skin ini bisa dibuka dengan 10 badges.

  1. Skin Jeep

Skin Jeep bisa dibuka setelah 15 badges, skin ini ubah kendaraan jadi warna merah terang, kedua sisi dihiasi motif demon putih yang sama di machete. Secara keseluruhan, skin ini jelas jadi salah satu skin yang paling indah, para pemain akan tertarik ke mobil merah darah yang sedang melaju ke arah mereka.

  1. Bundle Elite
  • Bundle Pria

Tampaknya akan balik ke tema Jepang lagi. Bundle pria di season 31 akan jadi kostum Shogun atau Ketua Samurai. Ada 6 buah di set dengan warna hitam, merah, dan putih, ditambah hiasan yang sama dengan machete dan jeep, lalu motif demon putih dengan latar belakang hitam.

Secara keseluruhan, set ini tampak lumayan kecuali di headpiece. Bundle ini berada di level akhir Elite Pass, bisa dibuka setelah 225 badges.

  • Bundle Wanita

Bundle wanita jauh lebih mudah didapat dibanding bundle pria, pemain bisa buka hanya dengan 50 badges. Bundle ini sebenarnya dirancang sebagai kebalikan dari bundle pria, tema utamanya adalah putih, bukan hitam. Dari enam bagian, lima berwarna putih, set ini tidak punya motif demon seperti set hitam pria.

Secara keseluruhan, skin ini cukup bagus dengan tingkat eksposur yang lumayan, terutama bagian bawahnya, dengan bagian perut dan paha terbuka.

  1. Skin Backpack

Skin bacpack bisa dibuka dengan 100 badges. Tema backpack season ini adalah kepala demon, wajahnya ditutupi di dua level pertama tapi di level tiga, bentuknya jelas. Bagian terbaik dari skin backpack ini adalah lidah demon di level dua dan tiga, terlihat sangat unik.

  • Backpack Level 1

Tidak banyak yang terlihat di level ini, bagian wajah demon ditutupi kain putih seperti mantra dan ada dua tanduk yang tumbuh dari atasnya.

  • Backpack Level 2

Wajah demon agak jelas di sini, pada level 2 ada mulut bergigi dengan lidah yang panjang. Skin ini berwarna merah.

  • Backpack Level 3

Backpack level 3 adalah level tertinggi skin ini. Di level ini, wajah demon benar-benar terbuka, mulut dan lidah raksasa dengan sepasang mata merah yang menyala. Secara keseluruhan terlihat agak menyeramkan.

  1. Emote Eksklusif

Emote baru ini diberi nama Piece of Cake dan bisa dibuka setelah 125 badges terkumpul. Saat memilih emote ini, karakter pemain akan membungkuk dan melakukan salam kepala pelayan.

  1. Skin Surfboard

Skin Surfboard baru dari Elite Pass ini tampaknya dirancang berdasarkan tema demon, dengan dua tanduk di bagian atasnya dan tengkorak putih di bagian bawah. Item ini bisa didapatkan dengan 150 badges.

  1. Skin Loot Crate

Skin loot crate baru terinspirasi peti gaya Jepang, dengan wajah demon di samping bersama dengan dekorasi putih dan hitam. Tampilannya tidak terlalu mencolok, cukup keren untuk menarik perhatian orang di sekitarnya. Pemain bisa dapatkan skin ini dengan 200 badges.

  1. Skin Gun M249

Skin LMG ini bisa didapatkan setelah pemain punya 80 badges. Skin ini bertema sama dengan item lain di Elite Pass, tetapi lebih banyak warna putih dan merah daripada hitam.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories