Bocoran Fortnite Season 6, Bakal Ada NPC Sparkplug

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Saat season baru hadir, banyak perubahan terjadi di game Fortnite. Selain perubahan peta dan hal lainnya, tampaknya pemain bakal lihat NPC lain di game. Bocoran baru oleh akun HYPEX di Twitter tunjukkan bahwa Fortnite bakal hadirkan Sparkplug lagi.

Cuitan itu juga berikan informasi tentang di mana dia, apa yang akan dia jual, dan apa yang dia katakan selama interaksi.

Kehadiran NPC Sparkplug di Fortnite

Tweet HYPEX ungkapkan bahwa Sparkplug akan datang ke Fortnite dan bisa dikunjungi di Lazy Lake, Weeping Woods, atau Power Dam. Yang terakhir itu sepertinya situs yang paling cocok buat Sparkplug, tapi pemain masih harus tunggu informasi resminya.

Selain itu, dikabarkan bahwa Sparkplug akan berikan layanan untuk peningkatan dan penjualan delapan Mechanical Parts.

NPC baru yang berada di POI tertentu ini cenderung menjual banyak hal untuk bantu pemain dapatkan keuntungan. Bagian mekanis akan bagus untuk dimiliki untuk tingkatkan Bows, Shotguns, dan Rifles. Jadi, secara keseluruhan, akan sangat membantu untuk bisa beli beberapa item darinya.

Terakhir, HYPEX tambahkan beberapa baris saat pemain bertemu dengan Sparkplug. Dua baris pertama di atas sepertinya cukup standar untuk percakapan NPC, tetapi pemain bisa dapatkan pesan khusus jika pakai skin Dummy.

Secara keseluruhan, penggemar bisa lihat lebih banyak NPC hadir di update terbaru Fortnite. Masih banyak lagi karakter yang belum tampak, dan cerita yang lebih besar akan terungkap.

- Advertisement -

Latest News

Samsung A Series Terbaru Ideal Bagi Kreator Milenial

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 merupakan smartphone yang cocok digunakan oleh kreator Gen Z dan milenial. Hal ini...

Awas Hadiah PlayStation 5 Palsu

Technologue.id, Jakarta - Phishing berkedok hadiah PlayStation 5 marak terjadi belakangan ini. Mereka memanfaatkan status konsol tersebut yang kian langka untuk menarik...

Facebook Mulai Uji Coba Layanan Tandingan Clubhouse

Technologue.id, Jakarta - Keinginan Facebook untuk membuat layanan tandingan Clubhouse akan segera terwujud. Media sosial besutan Mark Zuckerberg itu bahkan telah menggelar...

PUBG Mobile Blokir 1,6 Juta Akun Karena Gunakan Cheat

Technologue.id, Jakarta - Sekitar 1,6 juta akun telah diblokir secara permanen oleh PUBG Mobile. Ini lantaran mereka melanggar ketentuan dengan menggunakan cheat.

Pangeran Philip Mangkat, Netizen Berkabung

Technologue.id, Jakarta - Kerajaan Inggris berduka, Pangeran Philip yang merupakan suami dari Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Kabar ini pun langsung menyeruak...

Related Stories