Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bocoran Fortnite Season 6, Bakal Ada NPC Sparkplug
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Saat season baru hadir, banyak perubahan terjadi di game Fortnite. Selain perubahan peta dan hal lainnya, tampaknya pemain bakal lihat NPC lain di game. Bocoran baru oleh akun HYPEX di Twitter tunjukkan bahwa Fortnite bakal hadirkan Sparkplug lagi.

Cuitan itu juga berikan informasi tentang di mana dia, apa yang akan dia jual, dan apa yang dia katakan selama interaksi.

Kehadiran NPC Sparkplug di Fortnite

Tweet HYPEX ungkapkan bahwa Sparkplug akan datang ke Fortnite dan bisa dikunjungi di Lazy Lake, Weeping Woods, atau Power Dam. Yang terakhir itu sepertinya situs yang paling cocok buat Sparkplug, tapi pemain masih harus tunggu informasi resminya.

Selain itu, dikabarkan bahwa Sparkplug akan berikan layanan untuk peningkatan dan penjualan delapan Mechanical Parts.

NPC baru yang berada di POI tertentu ini cenderung menjual banyak hal untuk bantu pemain dapatkan keuntungan. Bagian mekanis akan bagus untuk dimiliki untuk tingkatkan Bows, Shotguns, dan Rifles. Jadi, secara keseluruhan, akan sangat membantu untuk bisa beli beberapa item darinya.

Terakhir, HYPEX tambahkan beberapa baris saat pemain bertemu dengan Sparkplug. Dua baris pertama di atas sepertinya cukup standar untuk percakapan NPC, tetapi pemain bisa dapatkan pesan khusus jika pakai skin Dummy.

Secara keseluruhan, penggemar bisa lihat lebih banyak NPC hadir di update terbaru Fortnite. Masih banyak lagi karakter yang belum tampak, dan cerita yang lebih besar akan terungkap.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI