Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bocoran Fortnite Season Enam Chapter Dua
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Season lima di chapter kedua Fortnite kini tengah dimulai, tapi para pemain sudah penasaran bakal ada apa di season enam dari game ini.

Fortnite memang simpan banyak kejutan untuk semua pemain. Tapi, untuk puaskan rasa penasaran, berikut informasi dari season enam game Fortnite.

Season 6 Chapter 2 Fortnite

Belum ada trailer untuk season enam, begitu juga tema dan realities tentang season keenam.

Karena season baru berbicara tentang banyak realities, pemain bisa buka banyak karakter dari berbagai realities dalam game.

Season enam bakal dimulai pada 17 Maret 2021. Masih jauh untuk saat ini, tapi Epic Games biasanya suka memperpanjang season. Tapi, tidak ada penjelasan apakah season sekarang bakal diperpanjang, jadi bisa diartikan kalau season lima berakhir pada 16 Maret, lalu season baru dimulai di hari berikutnya.

Karena season ini ada banyak pemburu yang direkrut oleh Jonesy, yang merupakan awal mula perang Nexus, ada kemungkinan besar kalau season ini akan diakhiri dengan peristiwa lanjutannya.

Ada banyak POI lama yang balik lagi ke game sehubungan dengan season ini, mungkin season depan juga bakal punya hal yang sama. Seperti halnya setiap season di Fortnite, peta berubah, dan pemain bisa lihat peta yang agak berbeda di season berikutnya juga

Sedangkan untuk season lima, semua sistem challenge sudah diubah. Kini pemain bisa dapatkan beberapa XP yang bagus dengan selesaikan misi mingguan di game, yang bantu pemain terbang dari battle pass dengan cepat di Fortnite.

Pemain juga bisa dapatkan XP dan Gold Bar dari selesaikan misi yang didapatkan lewat NPC di dalam dan sekitar pulau Fortnite. Gold Bar ini juga bisa dipakai buat beli senjata keren dari NPC ini.

Pemain juga bisa pakai layanan NPC tertentu di game untuk ikut dengan timnya dan hilangkan pemain lain di pulau itu.

Masih ada banyak waktu untuk sambut season enam Fortnite, season lima masih punya banyak hala untuk bikin pemain tetap betah main game Fortnite.

SHARE:

Rencana Nissan di Pasar Otomotif Global, Mau Luncurkan 30 Mobil Baru dalam 3 Tahun

Xbox Cloud Gaming Bakal Dukung Controller dari Mouse dan Keyboard?