Bocoran Fortnite Season Enam Chapter Dua

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Season lima di chapter kedua Fortnite kini tengah dimulai, tapi para pemain sudah penasaran bakal ada apa di season enam dari game ini.

Fortnite memang simpan banyak kejutan untuk semua pemain. Tapi, untuk puaskan rasa penasaran, berikut informasi dari season enam game Fortnite.

Season 6 Chapter 2 Fortnite

Belum ada trailer untuk season enam, begitu juga tema dan realities tentang season keenam.

Karena season baru berbicara tentang banyak realities, pemain bisa buka banyak karakter dari berbagai realities dalam game.

Season enam bakal dimulai pada 17 Maret 2021. Masih jauh untuk saat ini, tapi Epic Games biasanya suka memperpanjang season. Tapi, tidak ada penjelasan apakah season sekarang bakal diperpanjang, jadi bisa diartikan kalau season lima berakhir pada 16 Maret, lalu season baru dimulai di hari berikutnya.

Karena season ini ada banyak pemburu yang direkrut oleh Jonesy, yang merupakan awal mula perang Nexus, ada kemungkinan besar kalau season ini akan diakhiri dengan peristiwa lanjutannya.

Ada banyak POI lama yang balik lagi ke game sehubungan dengan season ini, mungkin season depan juga bakal punya hal yang sama. Seperti halnya setiap season di Fortnite, peta berubah, dan pemain bisa lihat peta yang agak berbeda di season berikutnya juga

Sedangkan untuk season lima, semua sistem challenge sudah diubah. Kini pemain bisa dapatkan beberapa XP yang bagus dengan selesaikan misi mingguan di game, yang bantu pemain terbang dari battle pass dengan cepat di Fortnite.

Pemain juga bisa dapatkan XP dan Gold Bar dari selesaikan misi yang didapatkan lewat NPC di dalam dan sekitar pulau Fortnite. Gold Bar ini juga bisa dipakai buat beli senjata keren dari NPC ini.

Pemain juga bisa pakai layanan NPC tertentu di game untuk ikut dengan timnya dan hilangkan pemain lain di pulau itu.

Masih ada banyak waktu untuk sambut season enam Fortnite, season lima masih punya banyak hala untuk bikin pemain tetap betah main game Fortnite.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories