Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bocoran Galaxy Tab S8: Diotaki Snapdragon 898
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bocoran Samsung Galaxy Tab S8 kembali mencuat. Kali ini datang dari salah satu leakers kenamaan, Ice Universe.


Dalam cuitan Twitter, Ice Universe tak hanya membagikan secuil bocoran saja, detail spesifikasi terkait perangkat tablet terbaru Samsung ini juga diungkap.


Ia memaparkan bahwa bahwa Galaxy Tab S8 bakal membawa spesifikasi jempolan. Salah satunya adalah penggunaan prosesor Snapdragon 898 terbaru.

Baca Juga:

Samsung Klaim Jadi Pemimpin Tablet Indonesia


Ice Universe juga menyebut Galaxy Tab S8 akan hadir dalam tiga model, yakni model Reguler, Plus, dan juga Ultra. Perangkat bakal memiliki dukungan fast charging 45W.


Untuk diketahui, prosesor Galaxy Tab S8 sendiri sebelumnya dirumorkan akan menggunakan Exynos 2200 berbasis AMD RDNA GPU.


Mungkin ini sebabnya perangkat tidak diluncurkan dalam acara Galaxy Unpacked kemarin, mengingat Snapdragon 898 baru akan meluncur Desember mendatang.

Baca Juga:

Samsung Pastikan Tak Ada Galaxy Note Tahun Ini


Kemungkinan Samsung Galaxy Tab S baru akan diluncurkan tahun besok. Berbarengan dengan Samsung Galaxy S22, dilansir dari Android Headlines, Jumat (20/8/2021).


Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S8 sendiri bukanlah hal baru. Sebelumnya juga pernah ada yang membagikannya.


Dikatakan bahwa Galaxy Tab S8 model reguler bakal membawa baterai 8.000 mAh. Sementara model Plus dan Ultra masing-masing menggunakan baterai 10.090 mAh dan 11.500 mAh.

SHARE:

Rumor iPhone 16 Miliki Peningkatan Sensor Kamera dan Fitur AI

XL Axiata: Periode Ramadan dan Lebaran Trafik Streaming Capai 60%