Bocoran Genshin Impact Update 1.6, Bakal Ada Karakter Bintang Lima Baru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Genshin Impact 1.6 bakal hadirkan karakter 5 baru bernama Kazuha di Wish Banner. Selain itu, Banner Kazuha juga bawa lagi Rosaria, karakter bintang 4 yang paling didambakan. Klee juga bakal hadir bareng Wish Banner di awal Juni.

Kazuha bakal mulai debutnya di game ini tepat di awal update mendatang. Kazuha adalah karakter bintang 5 yang kuat yang pakai pedang, seperti sub-DPS atau support di tim.

Selain itu, bocoran banner itu juga ungkapkan beberapa karakter bintang 4 lainnya seperti Rosaria, Bennett, dan Razor. Karakter ini sudah muncul di Wish Banner lain sebelumnya. Berikut adalah beberapa detail dasar dari karakter-karakter tersebut.

  • Rosaria: Karakter Cryo bintang 4. Dia sudah hadir di Wish Banner Childe. Dia mungkin hadir lagi ke Genshin Impact di Wish Event mendatang.
  • Bennett: Karakter Pyro bintang 4 yang bisa dipakai sebagai karakter DPS. Bennett pakai pedang untuk lawan musuh.
  • Razor: Karakter bintang 4. Dia adalah Claymore Electro DPS di tim.

Wish Banner Kazuha di Genshin Impact bakal dirilis tanggal 30 Juni 2021. Pemain bisa buka game pada hari itu dan pakai Intertwined Fate untuk dapatkan karakter ini. Jadi, mulailah sisihkan Primogems dan Intertwined Fates dari sekarang.

Klee Hadir Lagi di Genshin Impact 1.6

Klee juga bakal hadir lagi di Wish Event Genshin Impact update 1.6 mendatang. Wish Banner yang sangat ditunggu-tunggu ini bakal hadir pada 9 Juni saat update 1.6 muncul. Pyro DPS bintang 5 ini bakal menyerang musuh dalam AoE besar dengan katalisnya.

Klee Wish Banner bakal hadir sebelum Banner Kazuha. Oleh karena itu, pemain bakal butuhkan banyak Intertwined Fates dan Primogems kalau mau dapatkan semua karakter itu.

- Advertisement -

Latest News

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Mi Band 6 Hadir Bawa Fitur Baru

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi merilis smartband generasi terbaru yaitu Mi Band 6. Gelang pintar ini dibekali spesifikasi lebih baik dibanding pendahulunya Mi...

iPhone Jadul Segera Update ke iOS 12.5.4

Technologue.id, Jakarta - Apple merilis pembaruan keamanan iOS 12.5.4. Update sistem operasi ini ditujukan bagi pengguna iPhone dan iPad Air tipe lawas.

Related Stories