Bocoran Google Pixel 6, Punya Desain Aneh

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Render Google Pixel 6 dan 6 Pro telah beredar luas. Bocoran ini datang dari pembocor kenamaan, Jon Prosser.

Dua smartphone besutan Google ini akan memiliki desain yang jauh berbeda dari pendahulunya, di mana memiliki tiga kombinasi warna.

Untuk diketahui, Google Pixel generasi sebelumnya hanya memiliki dua kombinasi warna, dan perbedaan ini cukup mencolok.

Sumber: Phone Arena

Baca Juga:

Samsung Galaxy S22 Ultra Pakai Kamera 200 MP?


Google Pixel terbaru juga hadir dengan modul kamera belakang yang unik. Modul diletakan melintang dengan tonjolan yang cukup besar.

Untuk Google Pixel 6 dilengkapi dengan dua buah kamera belakang. Sedangkan Google Pixel 6 Pro memiliki tiga buah kamera.

Jajaran kamera ini disusun berjajar mengikuti bentuk modulnya. Tak lupa disisipkan pula satu buah flash kamera di sisi paling kanan.

Sumber: Phone Arena

Baca Juga:

Tantang iPad, Xiaomi Siapkan Tiga Tablet Premium


Seperti dilansir dari Phone Arena, Senin (17/5/2021), Google Pixel 6 dan 6 Pro menggunakan kamera ultrawide dan kamera telephoto.

Sayang tidak diketahui spesifikasi dapur pacu dua smartphone terbaru ini. Namun yang pasti Google akan menyertakan fitur sensor sidik jari di bawah layar.

Google Pixel 6 dan 6 Pro sendiri kemungkinan akan meluncur awal Oktober mendatang. Kita tunggu saja spesifikasi lengkapnya saat peluncuran nanti.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories