HomeGadgetBocoran Google Pixel 6a

Bocoran Google Pixel 6a

Technologue.id, Jakarta – Bocoran terkait Google Pixel 6a mulai mencuat. Ini akan menjadi smartphone versi lebih murah dari Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro yamg meluncur bulan lalu.

Bocoran datang dari pembocor gadget kenamaan, OnLeaks, 91Mobiles, serta pembocor asal China. Bocoran mencakup desain dan juga sepesifikasi perangkat.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (23/11/2021), dari render yang dibagikan, tampak Google Pixel 6a memiliki desain yang mirip seperti Pixel 6 dengan pilihan warna hitam dan krem.

Baca Juga:

Tes Kamera: Google Pixel 6 Pro Ungguli iPhone 13 Pro

Smartphone juga memiliki punch hole dan dua kamera belakang dengan desain modul kamera memanjang yang sama seperti saudaranya.

Hanya saja pada Google Pixel 6a tidak ada sensor sidik jari di bagian belakang. Ini menandakan bahwa Google akan menyematkan sensor sidik jari di bawah layar.

Tidak hanya itu, Google Pixel 6a juga tidak memiliki headphone jack 3,5 mm. Dengan begitu, Googlw Pixel 6a akan menjadi smartphone kelas menengah pertama yang hadir tanpa jack.

Baca Juga:

Google Pixel Fold Batal Rilis

Dari segi dimensi, Google Pixel 6a memiliki ukuran yang lebih kecil. Layar AMOLED dengan refresh rate 60Hz-nya hanya 6,2 inci dan ketebalannya hanya 8,7 mm saja.

Prosesornya menggunakan Snapdragon 778G. Sementara kameranya menggunakan kamera 50ML dengan sensor ISOCELL GN1.

Sayangnya belum diketahui secara pasti kapan Google Pixel 6a ini akan mulai di luncurkan. Kemungkinan baru akan meluncur tahun 2022 mendatang. Kita tunggu saja.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More