Bocoran Harga Galaxy S21 FE

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung Galaxy S21 FE dikabarkan segera meluncur. Bocoran harga smartphone tersebut pun sudah mulai terungkap.

Samsung akan membandrolnya dengan harga yang sedikit lebih murah dari seri regulernya. Berkisar 700.000 won hingga 800.000 won atau sekitar Rp 8,9 juta hingga Rp 10,2 juta.

Baca Juga:

Asisten Virtual 3D Samsung Segera Meluncur?


Untuk diketahui, seri Galaxy FE sendiri memang merupakan smarphone dengan harga miring. Samsung biasa menjualnya US$ 200 atau sekitar Rp 2,8 juta lebih murah dari seri reguler.

Meski begitu, belum diketahui apakah Samsung akan menyematkan fitur Stylus S Pen di perangkat ini. Samsung sendiri belum memberikan konfirmasi.

Baca Juga:

Samsung Siap Jual Layar Ultra Thin Glass ke Kompetitor?


Seperti dilansir dari Phone Arena, Selasa (7/6/2021), Samsung Galaxy 21 FE digadang-gadang akan hadir dengan prosesor Snapdragon 888 yang dipadu dengan RAM 6GB.

Smartphone ini akan hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,41 inci dan berjalan di sistem operasi Android 11. Samsung disebut akan membekalinya dengan kamera selfie 32MP dan baterai berkapasitas 4.500mAh.

- Advertisement -

Latest News

Honor 50 Resmi Meluncur, Kembali Adopsi Layanan Google

Technologue.id, Jakarta - Honor resmi merilis smartphone teranyar yaitu Honor 50 Series, di China. Jajaran seri ini hadir dalam tiga model, yakni...

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Related Stories