Bocoran Hero Baru dan Tanggal Rilis Update 1.2 Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta – Hampir sebulan sejak miHoYo rilis game RPG barunya, Genshin Impact, di PC dan mobile. Kini game itu pun jadi salah satu game populer dan banyak dimainkan oleh orang di seluruh dunia. Bahkan, dalam dua minggu rilisnya, Genshin Impact sudah meraup untung sebesar US$ 100 juta (Rp 1,4 triliun).

Meski belum lama dirilis, Genshin Impact sudah bikin banyak event di game. Setelah event banner Venti selesai, Genshin Impact kini rilis karakter baru di event banner juga, karakter baru ini bernama Klee.

Sama seperti Venti, Klee juga adalah karakter bintang lima yang bisa didapat dari gacha. Selama event banner berlangsung, peluang untuk dapatkan Klee akan lebih besar dibanding karakter bintang lima lainnya.

Event banner Klee dimulai dari 20 Oktober sampai 11 November. Di saat yang sama, akan ada event banner Epitome Invocation. Di event ini, pemain bisa dapatkan senjata khusus dari gacha.

Klee sendiri sebenarnya bukan karakter yang benar-benar baru. Klee sudah ada di Solitary Confinement, di markas besar Knights of Favonious, yang pintunya selalu dijaga oleh knight bernama Wood.

Klee pun hadir di cerita quest yang bisa dipakai di Adventurer Rank 32. Pemain juga bisa sedikit pelajari karakter Pyro yang ahli bahan peledak ini.

Selain itu, akhir kedua banner event itu juga jadi tanggal rilis update 1.1 Genshin Impact, bakal ada empat karakter baru di Genshin Impact, yaitu satu karakter Geo bintang lima dan satu karakter Hydro bintang lima.

Update selanjutnya adalah update 1.2 yang akan hadir beberapa hari sebelum Natal, yaitu 23 Desember 2020. Di update ini, akan ada satu area baru bernama Dragonspine.

Latest News

Prosesor Intel Core Generasi ke-11 Resmi Meluncur di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Intel resmi menghadirkan prosesor terbarunya di Indonesia, yakni Intel Core Generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe. Prosesor yang...

Wow, Game Super Mario Bros 3 Pecahkan Rekor jadi Game Termahal di Dunia!

Technologue.id, Jakarta - Super Mario Bros 3 pecahkan rekor jadi game termahal di dunia, setelah kaset game yang dirilis tahun 1990 itu...

Tri Indonesia Perluas Jaringan 4.5G Pro di Kalimantan

Technologue.id, Jakarta - Operator selular 3 (Tri) Indonesia telah meningkatkan dan menambah layanan jaringan 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat di...

Bio Inc. Redemption, Game Simulator Malapraktik Medis yang Bakal Hadir ke iOS dan Android

Technologue.id, Jakarta - DryGin Studios jadi terkenal karena game simulator biomedisnya. Hingga kini, seri ini sudah diunduh lebih dari 17 juta kali....

Q3 2020, realme Alami Pertumbuhan Pesat

Technologue.id, Jakarta - realme berhasil mencetak pertumbuhan pesat di kuartal ke-3 (Q3) tahun 2020 ini. Tak tanggung-tanggung, angkanya mencapai 132% dari periode...

Related Stories