Bocoran Huawei Mate 50 Pro: Meluncur Oktober Mendatang

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bocoran terkait peluncuran Huawei Mate 50 Pro mulai terungkap. Kali ini datang dari David Naranjo selaku Senior Director di Display Supply Chain Consultants.

Dalam bocorannya David mengatakan Huawei Mate 50 Pro bakal meluncur pada kuartal keempat tahun 2021. Ia merinci, smartphone akan dijadwalkan masuk pasar pada Oktober mendatang.

Baca Juga:

Huawei Luncurkan Tablet Ramah Anak MatePad T8 Kids Edition

Sayangnya hingga saat ini pihak Huawei sendiri belum memberikan konfirmasi. Jadi semua bocoran masih sebatas spekulasi yang bisa saja benar terjadi atau mungkin juga meleset.

Namun jika melihat poster yang pernah disebarkan oleh Huawei, bocoran David tampaknya akan akurat. Pasalnya dalam poster, Huawei mengumumkan akan melangsungkan acara peluncuran pada 21 Oktober di Wina Austria.

Baca Juga:

Survey Sebut 70% Konsumen Pilih Huawei, Asal…

Untuk diketahui, Huawei Mate 50 Pro sendiri bakal hadir dengan mengusung layar 120Hz. Smartphone terbaru ini akan mengandalkan dua varian prosesor, yakni Snapdragron atau Kirin.

Untuk prosesor Snapdragron, ini akan disematkan pada Huawei Mate 50 Pro versi 4G. Sedangkan untuk Kirin, ini akan disematkan untuk Huawei Mate 50 Pro versi 5G, dirangkum dari Gizchina, Sabtu (18/9/2021).

- Advertisement -

Latest News

Related Stories