Bocoran, iPhone 13 Bakal Bebas Noda Sidik Jari

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Penggunaan kaca dan logam pada cover belakang iPhone 12 berhasil memberikan kesan mewah. Namun sayangnya ada noda sidik jari yang tertinggal.


Apple dikabarkan akan menghadirkan teknologi terbaru untuk mengatasi masalah itu di iPhone 13 yang akan datang. Hal ini diungkap pembocor kenamaan Max Weinbach.

Baca Juga:

Analis: iPhone 13 Bakal Usung Layar 120Hz


Dalam bocorannya, dikatakan bahwa Apple akan menggunakan lapisan khusus anti noda sidik jari terbaru. Ini berlaku untuk varian Pro dan Pro Max di iPhone 13.


Apple juga disebut akan memperkenalkan warna hitam matte. Namun belum diketahui apakah kedua cara ini nantinya akan benar-benar ampuh melawan noda sidik jari.


Untuk diketahui, iPhone 13 digadang-gadang akan memiliki prosesor tercepat, yakni A15 Bionic. Ponsel ini juga akan dibekali Light Detection and Ranging (LiDAR).

Baca Juga:

Spesifikasi dan Desain iPhone 13 Bocor


Untuk layarnya sendiri akan mengusung layar 6,1 inci Super Retina XDR yang memiliki kecepatan refresh 120Hz, lengkap dengan pengaman Face ID.


Ponsel ini juga akan mendapat baterai dengan kapasitas yang lebih besar dari pendahulunya dengan model pengisian baterai nirkabel MagSafe

- Advertisement -

Latest News

Related Stories