Bocoran iPod Touch, Desain Contek iPhone 12

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bocoran iPod Touch terbaru mulai terkuak. Kali ini berasal dari pembocor kenamaan bernama Steve Moser.

Lewat akun Twitternya, Sabtu (22/5/2021) Moser membagikan render iPod Touch yang akan muncul dalam waktu dekat. Tampak desainnya mirip sekali dengan iPhone 12.

Baca Juga:

iOS 14.6 Meluncur, Ini Fitur Barunya


Jika dilihat, iPod Touch akan mengusung tepian flat, bukan curved seperti sebelumnya. Ini wajar mengingat saat ini banyak perangkat Apple yang mengadopsi desain tersebut.

Bocoran juga menyebut bahwa iPod Touch akan hadir dalam lima pilihan warna. Warna yang tersedia mencakup warna hitam, hijau, merah, biru, dan ungu.

Baca Juga:

Logo Apple di Belakang iPhone Bisa Jadi Tombol, Begini Caranya


iPod Touch ini disebut akan diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini. Namun sayang informasi terkait spesifikasinya masih belum terungkap hingga saat ini.

- Advertisement -

Latest News

Perbedaan 5G Indosat dan Telkomsel

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi mendapat Surat Keterangan Laik Operasi atau SKLO untuk menggelar layanan 5G di Indonesia.

Review realme Buds Q2 dan Wireless 2 Neo: Bass Kental, Harga Terjangkau

Technologue.id, Jakarta - Selain smartphone, realme perlahan juga menambah jajaran produk aksesorinya, seperti headset dan True Wireless Stereo (TWS). Dan untuk pertengahan...

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Related Stories