Bocoran Macbook Air Terbaru, Punya Warna Pastel

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Apple akan merilis Macbook Air terbaru dengan 7 pilihan warna. Kabar ini bersumber dari pembocor kenamaan, Jon Prosser.


Dalam video YouTube yang diunggah pada Senin 10 Mei 2021 lalu, Prosser mengungkap render MacBook Air yang hadir dengan ragam warna pastel.

Bocoran MacBook Air

Baca Juga:

Apple Mau Buat Pesaing Nintendo Switch


Tak hanya memiliki banyak pilihan warna, desain MacBoo Air terbaru pun lebih flat dan lebih minimalis dari generasi pendahulunya.

Laptop besutan Apple ini hadir dengan bezel tipis, terdapat webcam di bezel bagian atas. Keyboardnya didominasi warna putih, agar dapat berpadu dengan warna pastel.

Baca Juga:

Apple Berencana Bikin Mobil Pintar Pertamanya di 2024


Namun perlu diingat, kabar dari Prosser ini baru bocoran semata. Bisa saja MacBook Air akan meluncur dengan desain versi Prosser atau bisa saja tidak.

Tanggal peluncurannya pun belum diketahui hingga saat ini. Apple masih malu-malu untuk mengumumkannya. Jadi tunggu saja informasi lanjutannya.

- Advertisement -

Latest News

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Utamakan Uji Mutu, vivo Jamin Kualitas Smartphone

Technologue.id, Jakarta - Komitmen brand smartphone vivo dalam memenuhi permintaan pasar smartphone di negeri ini tidak pernah mengendur. Hal ini dibuktikan dengan...

Related Stories