Bocoran Microsoft Surface Duo 2, Bawa Teknologi Lebih Matang dari Pendahulunya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bocoran terkait Microsoft Surface Duo generasi kedua mulai mencuat. Dikatakan bahwa smartphone ini memiliki teknologi yang lebih matang dari pendahulunya.

Untuk diketahui, Microsoft Surface Duo yang diluncurkan tahun 2020 lalu dinilai gagal. Pasalnya, smartphone layar ganda itu hadir dengan engsel tebal dan tidak memiliki kamera belakang.

Baca Juga:

Bocoran Samsung Galaxy S30, Bawa Kamera 200MP?


Dan sekarang, Microsoft dikabarkan telah menyiapkan suksesornya, yang digadang akan diberi nama Surface Duo 2. Meskipun memiliki model yang tak berbeda jauh, smartphone ini bisa disebut lebih layak.

Surface Duo 2 hadir dengan engsel yang lebih baik, yang dapat berputar hingga 360 derajat. Selain itu, Surface Duo 2 juga sudah dilengkapi dengan tiga buah kamera belakang yang bercokol di cover berbahan matte.

Smartphone ini disebut bakal ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 888. Sejumlah fitur juga turut dihadirkan seperti fitur pemindai sidik jari atau fingerprint yang tersemat di tombol power serta fitur NFC.

Baca Juga:

Xiaomi Siapkan Smartphone dengan Kamera 192MP


Sayangnya tidak diketahui kapan Microsoft Surface Duo 2 bakal mulai diluncurkan. Hingga saat ini perusahaan juga belum mengkonfirmasinya.

Namun sejumlah pihak memprediksi Surface Duo 2 akan hadir tahun 2021 ini. Tepatnya di musim gugur sekitar bulan September-Oktober, seperti dirangkum dari GSM Arena, Selasa (27/7/2021).

- Advertisement -

Latest News

Related Stories