Bocoran Model Tank Baru di Call of Duty Mobile Season 2

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Call of Duty Mobile rilis model tank baru di advance server. Kabar itu sudah beredar beberapa minggu yang lalu. Namun, baru-baru ini beberapa streamer upload cuplikan gameplay dari mode game yang bocor.

Mode Tank Battle baru ini bawa sentuhan segar ke game battle royale itu. Selain cari senjata dan armor, pemain juga harus cari komponen untuk rakit tank tempurnya sendiri.

Sejauh ini, Activision masih bungkam tentang tanggal rilis pasti dari mode game baru ini. Namun, spekulasi menyebut tank itu mungkin akan hadir di COD Mobile Season 2.

Biar bisa rakit tank ini, ada lima komponen yang perlu dikumpulkan pemain. Komponen ini bisa ditemukan di vending machine yang ada di semua medan perang. Tapi, pemain harus lakukan ini dengan hati-hati, karena banyak musuh yang akan cari vending machine untuk tujuan yang sama.

Tank tempur ini bisa dilengkapi dengan light machine gun atau four tube rocket launcher untuk tingkatkan daya tembak.

Ingatlah bahwa pemain akan kemudikan tank lewat layar sentuh. Tank ini adalah mesin perang yang sangat kuat, tapi juga sulit untuk dikuasai. Tank punya daya tembak yang luar biasa, tapi berjalan sangat lambat dan bikin pemain terkena senjata anti-tank.

Itulah mengapa pemain butuh attachments. Pakailah light machine gun untuk tembakkan peluru dengan cepat dan peluncur roket akan berikan damage AOE yang sangat besar.

Jika pemain belum berhasil rakit tank, jangan lupa untuk cari senjata anti-tank untuk bertahan. Ada juga depot yang bisa dipakai untuk perbaiki atau isi kembali amunisi tank.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories