Bocoran OPPO Reno5 F, Punya Desain Tipis

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Peluncuran OPPO Reno5 F semakin dekat. Perusahaan pun mulai membagikan sedikit bocoran mengenai spesifikasinya.

Lewat PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dikatakan bahwa perangkat ini akan hadir dengan desain yang tipis. Ketebalannya hanya 7,8 mm dengan berat 172 gram.

“OPPO Reno5 F mengusung Ultra Slim Body. Meski ringkas, cover belakang menggunakan bahan yang solid dibanding polikarbonat pada umumnya,” katanya, Selasa (16/3/2021).

Lebih lanjut, Aryo mengatakan ponsel ini hadir untuk konsumen dengan rentang usia 18-25 tahun. Di mana mereka memiliki respon yang baik dalam menangkap tren.

Baca Juga:

OPPO Siap Luncurkan Ponsel Layar Lipat, Kapan Meluncur?


OPPO Reno5 F menawarkan dua varian warna, yakni Fluid Black dan Fantastic Purple Color. Ini juga memiliki desain Flowing Light yang bisa menghasilkan refleksi warna yang berbeda.

Pada bagian layarnya menggunakan AMOLED FHD+ berukuran 6,43 inci dengan rasio layar ke bodi 90,8 persen. Layar ini sudah mendukung refresh rate 60Hz.

Aryo membeberkan OPPO Reno5 F dilengkapi dengan teknologi Sunlight Screen, AI Backlight, dan All-day AI Eye Comfort. Teknologi ini memiliki kegunaan yang beragam.

Sunlight Screen meningkatkan visibilitas layar di siang hari, Moonlight Screen meredupkan layar di kondisi gelap, dan All-day AI Eye Comfort merupakan kombinasi keduanya.

Baca Juga:

Bocoran Ponsel OPPO Terbaru, Kamera Serupa iPhone


Tak hanya itu, Aryo juga mengungkap bahwa Reno5 F memiliki teknologi Multi-cooling System yang bisa memberi efisiensi pembuangan panas sebesar 30 persen.

Ditambah lagi dengan sistem pembaca sidik jari 3.0 di layar yang mampu menangkal pemalsuan pemindaian sidik jari.

Sayangnya OPPO masih malu-malu mengungkap spesifikasi lengkap Reno5 F ini. Namun Aryo menegaskan bahwa informasi lanjutan akan segera diungkap pekan depan.

Untuk diketahui, OPPO Reno5 F akan meluncur pada 24 Maret 2021. Seperti biasa, peluncuran akan dilakukan secara virtual melalui lanal YouTube OPPO Indonesia.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories