Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bocoran Perangkat Baru OPPO Tampil di Media Sosial
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - OPPO mengumukan bahwa pada kuartal 4 tahun ini akan meluncurkan beberapa produk baru. Salah satunya sudah tercatat pada pada situs sertifikasi postel dan TKDN Kemenperin dengan kode produk CPH2209. Kini, perangkat tersebut makin jelas keberadaannya setelah akun resmi OPPO Indonesia pada media sosial Instagram mengunggah sebuah postingan video singkat yang menegaskan keberadaan produk ini.

Pada unggahan tersebut terlihat salah satu persona merek OPPO, Raisa, memamerkan sebuah perangkat baru. Video tersebut juga hadir dengan deskripsi This is what you all have been waiting for! F. Hal ini bisa mengindikasikan OPPO Indonesia akan kembali menghadirkan lini seri F di Indonesia. Lini seri F terakhir yang diperkenalkan resmi di Indonesia adalah seri F11. Namun, bisa saja huruf F yang tercantum merupakan sebuah bagian dari nama pada lini produk, mengingat huruf F juga pernah digunakan OPPO pada seri Reno2 F. Memang, saat ini belum dapat dipastikan apakah nama seri terbaru OPPO yang akan segera diperkenalkan ini.

Menariknya, jika kita melihat dari perangkat yang terdapat dalam video tersebut dan juga cara Raisa dalam memegang perangkat ini, dapat menunjukkan bahwa perangkat ini memiliki desain yang sangat tipis dan juga ringan, karena dapat mudah dipegang dengan satu tangan saja. OPPO sendiri memang terkenal mahir dalam menyajikan perangkat dengan desain yang sangat tipis. Kala itu, OPPO pernah menghadirkan perangkat R5 pada tahun 2014 sebagai smartphone tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 4.85mm. Kemudian dilanjutkan pada tahun 2020 ini dengan perangkat Reno4 yang memiliki ketebalan 7.7mm. Menariknya, dengan pengembangan teknologi OPPO saat ini perangkat tipis seperti Reno4 dapat membawa baterai yang kapasitasnya terbilang besar, 4000 mAh. Di akhir yang diunggah OPPO Indonesia pada 24 September pukul 19.00 tersebut , terdapat kapan perangkat ini akan dirilis, yakni pada Oktober 2020 mendatang.

SHARE:

Perbandingan Spesifikasi Oppo Reno 11 5G dan Reno 11 Pro 5G: Pilih Mana?

Oppo Reno 11 Dibekali Fitur Penguat Sinyal Pertama di Indonesia