Bocoran Peta Baru yang Bakal Hadir di Genshin Impact

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Gensin Impact tampaknya bakal luncurkan bernama Inazuma. Kabarnya, beberapa arsitekturnya terinspirasi dari negara Jepang.

Lewat cuitannya di Twitter, sumber bocoran game Genshin Impact lewat akun @lumie_lumie, ungkapkan desain 3D dari tempat baru yang diduga bernama Inazuma. Jika benar, ini artinya membenarkan rumor yang sudah beredar kalau Inazuma bakal jadi gugusan pulau di lepas pantai Teyvat.

Kemungkinan besar desain akan berubah pada rilis finalnya nanti, ini adalah desain awal peta Inazuma, masih remah-remah yang sangat kecil.” Tulis akun Twitter tersebut.

Inazuma adalah wilayah baru di Genshin Impact yang terinspirasi oleh Jepang. Peta baru ini bakal tampilkan bukan cuma geografi yang mirip saja, tapi juga arsitektur yang dicampur elemen elektro.

Lumie merilis beberapa gambar dari peta baru yang akan hadir ini, gambar pertama perlihatkan topografi kasar dari Inazuma. Seperti pulau yang mirip pulau Jepang asli, di mana Inazuma akan berbentuk bulan sabit di sisi paling timur dari pulau-pulau tersebut.

Serupa dengan arsitektur Liyue yang terlihat seperti China, Inazuma akan punya bangunan yang terinspirasi dari Jepang, dicampur dengan elemen elektro. Kalau dilihat di update Genshin Impact 1.5, banyak kota yang tampilkan motif berwarna ungu dari elemen elektro.

Selanjutnya di model 3D juga tunjukkan beberapa daerah pegunungan yang ada di dalam kota, dan area kecil pulau yang mirip Hutan Baru Huaguang di Liyue. Model yang dibocorkan oleh Lumie juga tunjukkan tekstur air seperti air terjun di sekitar Inazuma.

Terkait benar atau tidaknya bocoran itu, tapi model 3D di dalamnya sesuai dengan konsep yang sudah dirilis oleh miHoYo sebelumnya lewat update 1.5. Selain itu, Genshin Impact juga bisa dimainkan oleh pengguna PlayStation 5 pada 28 April.

Untuk saat ini, pemain bisa mainkan game ini di mobile, PC, dan PlayStation 4. Sedangkan versi Nintendo Switch, kabarnya masih dalam pengembangan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories