Bocoran PUBG Mobile Season 15: Tanggal Rilis, Fitur, Outfit, dan Hal Baru Lainnya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Developer PUBG Mobile sudah menyusun season 15 bahkan sebelum season 14 resmi berakhir, beberapa fitur baru disiapkan untuk masa yang akan datang. Season 14 akan berakhir pada 13 September, lalu season 15 akan muncul setelahnya. Kali ini, Technologue.id bakal bocorkan beberapa informasi yang bakal muncul di season 15.

Tanggal Rilis dan Royale Pass

Season 15 dengan Royale Pass-nya akan dirilis pada 15 September, 2 hari setelah season 14 berakhir. Sama dengan season sebelumnya, akan ada 2 level untuk dilewati pemain, Elite Royale Pass akan jadi 600 UC dan Elite Plus Pass akan jadi 1800 UC.

Fitur Baru di Season 15

Mode Baru

PUBG Mobile akan menjadikan tema “coronavirus” sebagai aksesoris masker dan “mode Virus” terbaru, di mode ini pemain akan bertarung melawan virus raksasa untuk dibasmi dan looting. Beberapa penyesuaian akan dilakukan untuk ranking dan leaderboard.

Karakter Baru

Di season 15 ini PUBG Mobile akan membawa karakter baru bernama Sunny, masih belum banyak informasi tersedia tentang karakter baru ini. Berdasarkan sumber bocoran, Sunny akan mengenakan pakaian hitam dengan aksesoris emas.

Skin Baru

Banyak outfit baru, ransel, dan banyak lagi yang akan ditambahkan ke game, tapi tambahan yang paling menarik mungkin adalah face tattoo/topeng/makeup. Semuanya akan gantikan grafiti di Elite Pass.

Selain facemask, ada juga beberapa kostum, skin ransel, kendaraan, dan skin parasut yang serba baru.

Terakhir, ada beberapa skin senjata dan emotes, kemungkinan yang ini akan jadi bagian Royale Pass.

Wajah Baru Erangel

Sepertinya akan ada beberapa perubahan di peta Erangel, dengan beberapa bangunan yang akan dihapus dan diganti. Tapi, masih terlalu cepat untuk menyimpulkan semua itu akan masuk ke update Erangel 2.0.

- Advertisement -

Latest News

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Call of Duty Mobile Bikin Event Berhadiah PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty: Mobile bikin event Nastar yang bakal hadir selama Bulan Ramadhan. Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk...

5 Aplikasi Pembuat Kartu Ucapan Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Idul Fitri 1442 H sebentar lagi. Sama seperti tahun sebelumnya, umat muslim masih merayakan hari yang suci ini di...

Telkomsel Siram Gojek Rp 4,3 Triliun

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel kembali berinvestasi di Gojek. Tak tanggung-tanggung, nilainya mencapai US$ 300 juta atau setara dengan Rp 4,3 triliun.

Related Stories