Bocoran PUBG Mobile Update 1.6, Bakal Ada Mode Baru

Technologue.id, Jakarta – PUBG Mobile bakal rilis update versi 1.6. Di update kali ini ada beberapa peningkatan dan konten baru, berikut tanggal rilis PUBG Mobile 1.6.

Akun media sosial resmi PUBG Mobile bagikan beberapa informasi tentang update terbaru itu. Update PUBG Mobile 1.6 sepertinya bakal hadirkan konten tentang serangan alien.

Bukan cuma alien saja yang bakal menyerang dunia PUBG Mobile. Beberapa optimisasi dan peningkatan sistem juga bakal hadir di PUBG Mobile 1.6.

Kabarnya mode-mode yang sebelumnya sudah ditarik bakal hadir lagi. Berikut adalah beberapa bocoran fitur baru di update PUBG Mobile 1.6.

PUBG Mobile Diserang Alien

Menurut beberapa kiriman yang dibagikan akun media sosial resmi PUBG Mobile, para alien bakal datang ke dunia PUBG Mobile. Kedatangan para alien ini di PUBG Mobile bakal hadirkan mode baru bernama Resistance: Survival of the Fittest. Mode ini bakal ada di update terbaru PUBG Mobile 1.6 yang rencananya bakal dirilis pada 14 September 2021.

Optimisasi Sistem

Di update PUBG Mobile versi 1.6 ini juga bakal ada optimisasi sistem yang sebelumnya muncul di versi Beta. Setidaknya, ada beberapa fitur baru yang tingkatkan kontrol saat main PUBG Mobile, seperti:

  • Hit Effect
  • Control Optimizations
  • Basic Controls

PUBG Mobile Bawa Lagi Mode yang Sudah Ditarik

Apakah pemain kangen dengan beberapa mode di PUBG Mobile yang sudah ditarik?. Di versi beta PUBG Mobile 1.6, ada beberapa mode yang dibawa lagi, seperti:

  • Infection Mode
  • Survive Till Dawn
  • Metro Royale: Reunion

Hal ini sesuai dengan apa yang diumumkan oleh developer, yaitu bakal hadirkan mode lama di PUBG Mobile.

Selain beberapa kejutan di atas, ada tambahan baru yang bakal jadi fitur unggulan baru game PUBG Mobile 1.6. Kehadiran mode baru ini akan mencakup beberapa aspek unik, termasuk item bernama Rejuvenation Barrier, Cell Matrix, dan DynaHex Supplies. Setiap item ini bakal punya fungsi uniknya tersendiri.