Home Gadget Bocoran realme 8s, Dukung Jaringan 5G

Bocoran realme 8s, Dukung Jaringan 5G

Technologue.id, Jakarta – Bocoran terkait smartphone realme kembali mencuat. Kali ini membahas realme 8s, sebagai pelengkap seri 8, 8 Pro, dan 8 5G.

Seperti dilansir dari GSM Arena, Senin (2/8/2021), realme 8s ini disebut akan hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6,5 inci. Layar memiliki refresh rate hingga 90Hz.

Smartphone terbaru realme ini bakal dipersenjatai oleh prosesor MediaTek Dimensity 810 yang mendukung konektivitas 5G.

Baca Juga:

Bocoran Microsoft Surface Duo 2, Bawa Teknologi Lebih Matang dari Pendahulunya


Tersedia RAM 6GB/8GB dan memori internal 128GB/256GB, serta opsi Extended RAM, di mana pengguna dapat memperluas kapasitas RAM hingga 5 GB.

Di sektor kamera, tersemat tiga buah kamera belakang dengan kamera utamanya beresolusi 64MP. Selain itu ada juga kamera selfie beresolusi 16MP.

Realme 8s hadir membawa baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 33 watt. Sistem operasinya berjalan di Android 11 dengan antarmuka UI 2.0.

Baca Juga:

Samsung Pastikan Tak Ada Galaxy Note Tahun Ini


Di bagian bawah smartphone terdapat sebuah port USB Type-C yang sejajar dengan jack audio 3.5 mm dan speaker. Kemudian, di samping kanan, bercokol tombol daya, dan di sisk kiri terdapat slot SIM.

Sayang hingga saat ini belum diketahui kapan smartphone terbaru ini akan meluncur. realme sendiri hingga saat ini masih belum mengkonfirmasinya.