Bocoran realme Narzo 50A, Desainnya Unik

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bocoran realme Narzo 50A mulai mencuat. Kali ini datang dari dua leakers kenamaan, yakni @OnLeaks dan 91mobiles.


Seperti dilansir dari GSM Arena, Kamis (26/8/2021), realme Narzo 50A digadang-gadang akan datang dengan desain yang unik nan ciamik.


Bodi belakangnya menampilkan dual-tone, di mana separuh bagian tampil halus dan satu bagian lagi tampil dengan lekukan diagonal.

Baca Juga:

Laptop Pertama realme Meluncur, Bawa Body Tipis dan Spek Gahar


Body belakangnya ini juga menampung modul kamera berbentuk persegi yang cukup besar, dengan tiga buah lensa dan satu LED di dalamnya.


Dari segi spesifikasi juga tak kalah menarik. Narzo 50A bakal hadir mengusung layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+.

realme Narzo 50A

Baca Juga:

realme GT Master Edition Melantai di Tanah Air, Speknya Gahar!


Untuk dapur pacunya akan menggunakan prosesor MediaTek Helio G85. Smartphone ini juga bakal dibekali baterai 6.000mAh dengan pengisian daya 18W.


realme Narzo 50A dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan 8MP. Ada juga fitur unggulan, salah satunya fitur fingerprint.


Meski bocoran telah marak beredar, belum diketahui kapan realme Narzo 50A akan meluncur. Jadi kita tunggu saja perkembangan kabarnya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories