Bocoran Royale Pass PUBG Mobile Season 15: Hadiah Peringkat, Outfits, Emotes, Karakter

- Advertisement -

Season 14 PUBG Mobile dirilis bulan yang lalu, pada 14 Juli 2020, dan disambut sangat baik oleh para penggemar. Sejak itu, PUBG Mobile telah mengalami beberapa peningkatan, dengan pengguna aktif dan unduhan yang kian bertambah.

Developer PUBG Mobile akan mempertahankan rate of content update ini, tentu saja informasi tentang season depan sudah bocor. Kali ini, Technologue.id akan kasih tahu semua yang ada di Royale Pass PUBG Mobile Season 15, yang mungkin akan dirilis pada 15 September.

1. Face Mask

Kosmetik baru bernama Face Mask akan ditambahkan ke PUBG Mobile, dengan 12 gaya yang bisa pemain pilih. Terlihat agak aneh, karena ini hanyalah jenis hiasan kepala lainnya, pemain bisa mendapatkan topeng yang lebih baik untuk dikenakan karakternya.

Face Mask mungkin bisa dipakai dengan item wajah lainnya, jadi jika pakai bandana, pemain masih bisa menutupi seluruh wajahnya dengan face mask. Fitur ini akan dibuka setelah pemain membeli Royale Pass.

2. Emotes Baru

Emotes baru akan jadi bagian dari Royale Pass season 15, sama seperti season sebelumnya. Satu-satunya hal yang pasti tentang daftar emotes season ini adalah emotes menari akan diberikan secara gratis di level 20 dari Royale Pass yang dibeli atau gratis. Emote baru lainnya ada dalam game files, tapi belum pasti untuk season depan.

3. Hadiah Peringkat

Tema hadiah peringkat di season ini adalah emas, hadiah pertama Gold Tier adalah golden outfit spesial. Pemain harus meraih platinum untuk mendapat outfit-nya, karena topengnya secara terpisah tidak terkunci. Diamond Tier akan mendapat Golden SKS untuk digunakan dengan perlengkapan lainnya. Ace Tier akan mendapat parasut Royale Pass season 15. Hadiah bagi Conqueror ada Season Border.

4. Skin Baru

Bagian yang paling ditunggu dari update yang satu ini adalah berbagai skin untuk senjata, kendaraan, dan parasut. Season 15 akan punya banyak skin yang sangat bagus, terutama Aqua Leon AKM (dibuka di level 90) dan skin sepeda hitam dan emas baru (dibuka dengan terus masuk selama 7 hari berturut-turut). Tas ransel bertema anime, tapi masih belum pasti apakah akan jadi item berbayar atau tidak.

5. Outfit PUBG Mobile Royale Pass Season 15

Saat ini ada empat outfit yang bocor, outfit Royale Pass Season 15 mungkin bakal jadi outfit yang bisa di-upgrade. Karena itu, empat kostum yang bocor adalah empat level dari outfit tersebut, yang mungkin akan terbuka saat pemain naik level di Pass. Selain itu, Pemegang Elite Pass akan mendapatkan avatar khusus dan set bonus saat membeli UC. Set terdiri dari tiga bagian: Jaket, Gloves, dan Celana Pendek.

6. Lobi Bertema Halloween

Setiap season berlangsung sekitar dua bulan, Halloween 2020 akan ada di season 15. Karena itu, lobi game pasti akan bertema Halloween.

7. Karakter Baru Bernama “Jedi”

Akan ada event baru bernama “ACE union mission“, pemain harus menyelesaikan beberapa tugas untuk membuka hadiah. Hadiah ini saat ini belum ditentukan, tapi menurut bocoran, salah satunya mungkin akan membuka karakter baru bernama “Jedi”.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories