Bocoran Samsung Galaxy S22 Ultra, Bawa Stylus S Pen Built-in

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bocoran Samsung Galaxy S22 Ultra mulai mencuat. Kali ini datang dari tipster kawakan bernama Ice Universe yang mengutip dua sumber independen.

Dalam bocorannya, dikatakan bahwa Samsung Galaxy S22 Ultra akan menghadirkan stylus S Pen. Namun menariknya, stylus S Pen ini bakal hadir secara built-in.

Baca Juga:

Samsung Pastikan Tak Ada Galaxy Note Tahun Ini

Ini jelas berbeda dari seri pendahulunya, di mana stylus S Pen hanya mampu dihadirkan secara terpisah. Kini pada bodi Galaxy S22 Ultra telah tersedia slot penyimpan stylus S Pen.

Dengan begitu, Samsung Galaxy S22 Ultra akan sangat mirip lini Galaxy Note. Samsung dilaporkan melakukan perubahan desain untuk memungkinkan hal ini.

Seperti dilansir dari GSM Arena, Sabtu (25/9/2021), Galaxy S22 Ultra telah dimodifikasi dan memiliki rasio 19,3:9 yang berarti bodi semakin besar dari Galaxy S21 Ultra.

Baca Juga:

Bocoran Chip dan RAM Samsung Galaxy S22

Selain itu, desain Galaxy S22 Ultra juga dibuat lebih kotak di bagian sudut-sudutnya tapi tidak akan sekotak seperti seri Galaxy Note.

Meski demikian belum ada render yang menunjukan wujud Galaxy S22 Ultra. Hingga saat ini Samsung pun belum memberikan konfirmasi dan masih menjadi tanda tanya besar.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories