HomeGadgetBocoran: Smartphone Lipat Google Pixel Fold Melantai Akhir Tahun Ini

Bocoran: Smartphone Lipat Google Pixel Fold Melantai Akhir Tahun Ini

Technologue.id, Jakarta – Bocoran terkait smartphone lipat Google marak beredar. Terbaru datang dari pembocor kenamaan, Evan Blass.

Dalam bocorannya, ia menyebut perangkat ini datang sebagai seri Pixel dengan kode produk “Passport”. Perangkat akan dirilis pada akhir tahun ini.

Baca Juga:

Bocoran Prosesor Google Tensor untuk Pixel 6, Pakai Core Jadul?

“Perusahaan telah mengerjakan smartphone ini selama lebih dari dua tahun, namun untuk nama sebenarnya belum diketahui,” kata Evan, dikutip dari Gizmochina, Selasa (21/9/2021).

Belum diketahui secara pasti kapan tanggal peluncuran smartphone lipat Google ini. Tapi tidak menutup kemungkinan bakal berbarengan dengan Google Pixel 6 pada 19 Oktober mendatang.

Perlu diketahui, bocoran Evan ini sebenaenya sejalan dengan bocoran sebelumnya yang diungkap oleh David Naranjo, Direktur Senior di Display Supply Chain Consultants.

Baca Juga:

Google Ungkap Penampakan Pixel 6

Dikatakan bahwa smartphone lipat Google ini juga akan membawa layar OLED LTPO dan telah memiliki fitur kamera di bawah layar.

Untuk desainnya sendiri disebut sangat mirip dengan Samsung Galaxy Fold yang memiliki tampilan lipat luar dengan engsel silinder di tengahnya.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More