Bocoran Smartwatch Facebook, Meluncur 2022 Mendatang

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bocoran smartwatch pertama Facebook mulai mencuat. Dikatakan bahwa jam tangan pintar itu akan meluncur musim panas 2022 mendatang.

Seperti dilansir dari The Verge, Jumat (11/6/2021), smartwatch Facebook akan disertai dua buah kamera. Selain itu ada juga sensor untuk memonitor detak jantung.

Baca Juga:

Facebook Jajal Fitur “Baca Dulu, Baru Share


Bocoran menyebut dua kamera ini dapat dilepas dari modulnya. Dengan begitu pengguna bisa lebih leluasa ketika melakukan kegiatan fotografi.

Kamera yang digunakan juga bukan kaleng-kaleng, Facebook menggunakan kamera yang mampu menghasilkan video dengan kualitas 1080p.

Kabarnya, smartwatch Facebook akan datang dalam warna putih, hitam, dan emas. Dikatakan bahwa harganya akan berkisar US$ 400 atau sekitar Rp 5,7 jutaan.

Baca Juga:

Seperti Apa Aplikasi Podcast Buatan Facebook?


Tapi perlu diingat, semua ini baru sebatas spekulasi semata. Sebab Facebook sendiri sampai saat ini masih malu-malu untuk mengkonfirmasi.

Kehadiran smartwatch sendiri dinilai sebagai strategi baru Mark Zuckerberg dalam membangun lebih banyak perangkat konsumen untuk menyaingi Apple dan Google.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories