Bocoran Smartwatch Facebook, Meluncur 2022 Mendatang

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bocoran smartwatch pertama Facebook mulai mencuat. Dikatakan bahwa jam tangan pintar itu akan meluncur musim panas 2022 mendatang.

Seperti dilansir dari The Verge, Jumat (11/6/2021), smartwatch Facebook akan disertai dua buah kamera. Selain itu ada juga sensor untuk memonitor detak jantung.

Baca Juga:

Facebook Jajal Fitur “Baca Dulu, Baru Share


Bocoran menyebut dua kamera ini dapat dilepas dari modulnya. Dengan begitu pengguna bisa lebih leluasa ketika melakukan kegiatan fotografi.

Kamera yang digunakan juga bukan kaleng-kaleng, Facebook menggunakan kamera yang mampu menghasilkan video dengan kualitas 1080p.

Kabarnya, smartwatch Facebook akan datang dalam warna putih, hitam, dan emas. Dikatakan bahwa harganya akan berkisar US$ 400 atau sekitar Rp 5,7 jutaan.

Baca Juga:

Seperti Apa Aplikasi Podcast Buatan Facebook?


Tapi perlu diingat, semua ini baru sebatas spekulasi semata. Sebab Facebook sendiri sampai saat ini masih malu-malu untuk mengkonfirmasi.

Kehadiran smartwatch sendiri dinilai sebagai strategi baru Mark Zuckerberg dalam membangun lebih banyak perangkat konsumen untuk menyaingi Apple dan Google.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories