Bocoran Spesifikasi Redmi K50 Pro Plus Ungkap Kekuatan Prosesor

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sub merek Xiaomi, Redmi disinyalir sedang menggarap seri smartphone flagship dengan label Redmi K50. Lineup tersebut perkiraan akan mencakup tiga model yakni Redmi K50, Redmi K50 Pro, serta Redmi K50 Pro Plus.

Bocoran spesifikasi dari varian tertinggi Redmi K50 Pro Plus telah beredar di dunia maya.

Menurut keterangan rahasia Weibo oleh Bald Panda, terkuak beberapa spesifikasi utama dari jajaran tertingginya yaitu K50 Pro Plus.

Baca Juga:
Redmi Note 10 Lite Rilis, Segini Harganya

Perangkat tersebut kabarnya bakal mengusung chipset Snapdragon 898 yang kuat.

Hingga saat ini Qualcomm memang belum resmi mengkonfirmasi kehadiran prosesor terbarunya, SM8459 Snapdragon 898. Akan tetapi prosesor terbaru Qualcomm ini muncul perdana di Geekbench beberapa waktu lalu.

Berdasarkan database di Geekbench, chipset ini akan menggunakan arsitektur 4nm Samsung dengan performa yang meningkat sebesar 20%.

Kabarnya, prosesor baru ini akan tersemat di Redmi K50 Pro Plus yang saat ini sedang dipersiapkan. Melalui prosesor ini Qualcomm menyatakan bahwa pihaknya akan menghadirkan pengalaman transmisi CD lossless audio melalui konektivitas bluetooth.

Baca Juga:
Xiaomi Redmi 9A Sport dan Redmi 9i Sport Melantai di India

Lalu, di sektor kamera tersemat lensa utama dengan ketajaman 108MP yang digabungkan dengan penembak telefoto periskop. Para pembocor juga menegaskan bahwa Redmi K50 Pro Plus akan mempunyai kamera periskop. Jenis kamera ini biasanya tersedia pada beberapa produk premium Xiaomi.

Selain itu, Redmi K50 Pro Plus akan mengemas baterai berkapasitas 5000mAh, yang didukung oleh pengisian cepat 120W.

Soal tanggal peluncuran memang belum terungkap. Redmi K50 Pro Plus diprediksi akan muncul resmi di awal tahun 2022.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories