Bocoran Spesifikasi Redmi Note 10 Ultra Mencuat

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi Redmi Note 10 Ultra dikabarkan segera meluncur. Ini berdasarkan bocoran yang beredar di media sosial Weibo.

Seperti dilansir dari Android Authority, Senin (24/5/2021), Redmi Note 10 Ultra akan menjadi varian baru dari jajaran Redmi Note 10.

Baca Juga:

THR Cair, Ini Rekomendasi Smartphone Rp 2 Jutaan


Smartphone ini akan dibekali dengan prosesor MediaTek Dimensity 1100 dengan varian penyimpanan 6GB/128GB, 8GB/128GB, dan 8GB/256GB.

Redmi Note 10 Ultra diketahui akan menggunakan layar AMOLED berukuran 6,53 inci. Tak lupa baterai 5.000mAh dengan fast charging 33W juga disematkan.

Sayangnya belum ada informasi soal harga dan tanggal peluncuran smartphone terbaru ini. Xiaomi tampaknya masih malu-malu untuk membocorkannya.

Baca Juga:

Redmi Note 10S Melantai, Segini Harganya


Untuk diketahui, Xiaomi sebelumnya telah meluncurkan jajaran Redmi Note 10 belum lama ini. Mereka adalah Note 10, Redmi Note 10S, dan Redmi Note 10 Pro.

Ketiga smartphone ini bahkan sudah hadir di Indonesia. Dan kedepannya, Xiaomi juga disebut akan memboyong Redmi Note 10 5G. Kita tunggu saja.

- Advertisement -

Latest News

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Utamakan Uji Mutu, vivo Jamin Kualitas Smartphone

Technologue.id, Jakarta - Komitmen brand smartphone vivo dalam memenuhi permintaan pasar smartphone di negeri ini tidak pernah mengendur. Hal ini dibuktikan dengan...

Related Stories