Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A52s
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bocoran terkait Samsung Galaxy A52s kembali mencuat. Kali ini datang dari leakers gadget kenamaan, Roland Quandt.

Melalui akun Twitter miliknya, @rquandt, Roland menyebut Samsung Galaxy A52s akan hadir dengan layar Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi Full HD Plus.

Smartphone ini juga bakal dibekali empat kamera belakang yang terdiri dari kamera 64MP+12MP+5MP+5MP serta satu buah kamera depan beresolusi 32MP.

Baca Juga:

Samsung Tegaskan Lini Galaxy Note Absen Tahun Ini


Roland mengatakan, jajaran kamera ini turut didukung dengan sejumlah fitur kamera unggulan. Kamera mampu merekam video beresolusi 4K (30fps).

Samsung Galaxy A52s juga disebut akan mengandalkan prosesor Snapdragon 778G (6nm) untuk performanya. Prosesor ini dipadu RAM 6GB dan memori internal 256GB.

Untuk pasar Eropa, Roland membocorkan bahwa Samsung akan menawarkan satu varian penyimpanan saja, yakni kapasitas penyimpan 128GB.

Smartphone juga dikatakan bakal mendukung fitur pemindai sidik jari dalam layar alias In-Display Fingerprint.

Baca Juga:

3 Inovasi Pertama di Perangkat Foldable Galaxy Z Fold3 5G


Untuk diketahui, bocoran ini bukanlah satu-satunya. Sebelumnya juga pernah dikabarkan bahwa Samsung Galaxy A52s akan meluncur membawa bateri 4.500 mAh.

Bocoran juga menyebut Galaxy A52s telah mendapat sertifikasi IP67. Disebut, Samsung akan membandrolnya dengan harga Rp 7,3 jutaan.

Namun sayang, hingga berita ini dimuat, Senin (16/8/2021), semua bocoran ini belum dikonfirmasi oleh pihak Samsung. Jadi untuk mengetahui detail akuratnya, tampaknya harus menunggu acara peluncuran.

SHARE:

Perjalanan Suzuki Carry Jadi 'Angkot' Andalan Masyarakat Indonesia

Ada Lovelace, Wanita Pencetus Alogaritma dan Tokoh Sejarah Komputasi