Technologue.idGadgetBocoran Tablet Gaming Lenovo Legion Y700

Bocoran Tablet Gaming Lenovo Legion Y700

Technologue.id, Jakarta – Legion Y700 resmi diumumkan. Ini merupakan perangkat tablet gaming terbaru dari raksasa teknologi asal China, Lenovo.

Lewat sebuah poster yang diunggah di media sosial Weibo, Lenovo membeberkan sedikit informasi terkait perangkat gaming barunya tersebut.

Beberapa spesifikasi kunci dibahas, terutama sektor layar yang memiliki ukuran 8,8 inci, resolusi 2.560 x 1.600 piksel, serta refresh rate mencapai 120 Hz.

Baca Juga:

Lenovo Gelar Kontes Fotografi se-Asia Pasifik

Tidak hanya itu, disebutkan juga bahwa layarnya mendukung touch sampling rate hingga 240 Hzm dan mengadopsi standar warna DCI-P3.

Sayang tidak ada informasi lain yang dibahas seperti apa prosesor yang digunakan, berapa RAM dan memori internalnya, dan berapa kapasitas baterainya.

Tapi satu hal yang pasti, Lenovo Legion Y700 nantinya akan dilengkapi dengan satu buah kamera belakang dan juga satu lampu LED Flash.

Baca Juga:

Lini Laptop Premium Lenovo Resmi Meluncur di Indonesia

Kita tunggu saja spesifikasi lengkapnya nanti pada saat peluncuran. Digadang-gadang momen tersebut bakal berlangsung tidak lama lagi.

Sekedar informasi, Lenovo Legion Y700 dirumorkan bakal mengusung prosesor terbaru Snapdragon 8 Gen 1. Perangkat juga dilengkapi sejumlah fitur jempolan.

Beberapa fitur yang dihadirkan adalah JBL, Dolby Vision, serta Dolby Atmos. Perangkat diisukan bakal meluncur dalam varian warna silver, merangkum dari Gizmochina, Senin (27/12/2021).

- Advertisement -