Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bocoran Tablet Nokia Anyar
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Nokia dikabarkan tengah menyiapkan tablet terbarunya, setelah akhir tahun lalu merilis tablet Nokia T20. Bocoran spesifikasi dari tablet tersebut pun telah terungkap.

Dilansir dari Gizmo China (6/7), bahwa sebuah tablet Nokia telah terlihat di situs web sertifikasi Federal Communications Commission (FCC) Amerika Serikat.

Baca Juga:
Cara Beli Online Tiket Konser Dream Theater 2022

Tablet baru dari Nokia tersebut dikabarkan bernama Nokia T10 yang terdaftar memiliki nomor model TA-1462, meskipun nama T10 tidak disebutkan secara langsung.

Tablet Nokia T10 telah berada di bawah spektrum rumor dan informasi FCC terbaru. Sertifikasi FCC biasanya menunjukkan peluncuran tablet dalam waktu dekat meskipun Nokia belum memberikan rincian tersebut.

Pada daftar FCC tersebut telah merinci ukuran layar, kapasitas baterai, opsi konektivitas, dan spesifikasi perangkat lainnya.

Data FCC Nokia T10, sumber: gizmochina.com

Tablet Nokia yang baru ini diharapkan akan menjadi tablet anggaran seperti pendahulunnya. Sehingga kemungkinan akan menghadirkan kecepatan refresh tampilan sekitar 60Hz dengan layar LCD berukuran 8inci.

Kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP juga dikabarkan akan tersedia di tablet Nokia baru.

Baca Juga:
Outlook Versi Terbaru Akan Hadir di Android, Seperti Apa?

Selain itu, tablet nokia ini juga dikabarkan akan didukung dengan baterai yang dapat menyediakan aktivitas hingga 24 jam berkapasitas 5.100mAh dengan pengisian baterai sebesar 10W. Pilihan konektivitas untuk model TA-1462 termasuk 4G, Bluetooth, dan Wi-Fi.

Meski begitu, kebenaran akan semua bocoran tersebut akan terungkap saat HMD Global meluncurkan tablet Nokia baru tersebut secara resmi. Jadi mari kita tunggu saja, sampai waktu itu tiba.

SHARE:

Indosat Gandeng Huawei Kembangkan Inovasi Berbasis AI

Kenalan dengan Krom, Aplikasi Layanan Perbankan untuk Generasi Milenial