HomeGadgetBocoran Tampang Samsung Galaxy S22 Ultra

Bocoran Tampang Samsung Galaxy S22 Ultra

Technologue.id, Jakarta – Publik makin dibuat penasaran dengan sosok seri Samsung Galaxy S22 mendatang. Beberapa bulan menjelang peluncurannya, selalu ada bocoran desain yang berbeda-beda.

Seperti bocoran desain pada Galaxy S22 Ultra. Tampaknya hadir dengan bezel ultra-tipis dan tepi yang lebih membulat daripada model sebelumnya. Bocoran itu datang dari sumber rahasia dengan memamerkan dugaan pelindung layar tempered glass.

Untuk model tertinggi, Galaxy S22 Ultra, diperkirakan akan memiliki desain kamera baru dan dukungan S Pen.

Baca Juga:
Bocoran Samsung Galaxy S22 Ultra, Bawa Stylus S Pen Built-in

Dilansir dari GSM Arena (18/10/2021), Render ini merupakan buatan LetsGoDigital dan Technizo Concept yang mengandalkan informasi dari tipster asal Korea Selatan Super Roader. Dari render ini bisa dilihat Galaxy S22 Ultra akan memiliki desain kamera yang berbeda dari generasi sebelumnya.

Render kali ini memperlihatkan kamera belakang Galaxy S22 Ultra yang mengusung desain water drop atau tetesan air. Desain ini cukup berbeda dari bocoran yang terungkap sebelumnya yaitu modul berbentuk P dengan tiga lensa di satu sisi dan dua lensa di sisi yang lain.

Informasi lainnya menunjukkan bahwa Galaxy S22 dan Galaxy S22 Plus akan memiliki aspek rasio 19,5:9, sementara Galaxy S22 Ultra aspek rasio 19,3:9.

Baca Juga:
Bocoran Sosok Samsung Galaxy S22, S22 Plus, dan S22 Ultra

Selain itu, Samsung juga akan membekalinya dengan chip terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 898 untuk ketiga modelnya, Galayx S22, Galaxy S22 Pro, dan Galaxy S22 Ultra.

Rumor menyebutkan bahwa flagship baru itu, saat ini sedang dalam pengerjaan dan akan diluncurkan pada Februari tahun depan.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More