Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bocoran Tanggal Rilis dan Fitur Baru Season 14 PUBG Mobile
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile Season 13 telah dilewati hampir empat minggu. Itu berarti bahwa ada sekitar empat minggu lagi sebelum pindah ke season baru.

PUBG Mobile Season 13 akan berakhir pada 12 Juli, 2020. Lalu, pemain akan berjumpa season 14 PUBG Mobile pada 14 Juli 2020.

https://www.instagram.com/p/CBCUoLAhm_w/?igshid=qm72m65i41me

Selain itu, banyak pemain dan penggemar game ini juga menunggu update 0.19.0. Dalam artikel sebelumnya telah dibahas update 0.19.0 yang akan datang. Update baru ini diharapkan memberi lebih banyak fitur baru. Misalnya, developer dapat menghadirkan peta Perpustakaan ke mode Match Teamdeath yang telah diuji di versi PUBG Mobile Cina.

Selain itu, bakal ada peta baru, untuk sementara disebut peta Fourex. Peta ini hasil kombinasi dari empat peta lain yang ada di mode klasik game ini. Peta Fourex memiliki semua fitur dari empat peta lain. Pemain dapat menikmati bermain di peta ini pada rilis PUBG Mobile Season 14. Tetapi peta ini tampaknya ditambahkan ke mode arcade dan tidak akan mengganti peta yang ada di mode klasik.

Update yang akan datang, rencananya bakal ada tanggal 12 Juli, yang akan memperkenalkan senjata sniper baru: Mosin Nagant. Juga, bakal ada kendaraan baru, Monster Truck yang bisa meluncur di segala medan, bahkan di bawah air. Tombol fungsi quick-fire/scope yang akan ditambahkan untuk membantu pemain PUBG Mobile memainkan game dengan lebih baik dan lebih mudah.

Hadiah PUBG Mobile Season 14

Hal lain yang ditunggu pemain PUBG Mobile saat ini adalah hadiah dari PUBG Mobile Season 14. Seperti season lainnya, PUBG Mobile memberi penghargaan kepada pemain dengan skin eksklusif untuk usaha dan pencapaian mereka dalam menaikkan peringkat. Hadiah akan tersedia dari peringkat emas.

Penghargaan akan dibuat berdasarkan tema utama season itu. Sebagai contoh, tema penghargaan peringkat untuk season 12 adalah 2gether We Play dan tema season 13 adalah Toy Playground. Menurut bocoran, hadiah peringkat PUBG Mobile Season 14 berdasarkan tema 'Spark The Flame'.

https://www.instagram.com/p/CBA5pr3hT-c/?igshid=bzad8yjciez3

Hadiah Peringkat Emas dan Platinum

Hadiah untuk peringkat emas adalah bundel bertema season 14. Bocoran ini juga menampilkan gambar hadiah peringkat platinum di season 14. Pemain akan menerima hadiah tingkat ini, termasuk outfit dan masker season PUBG Mobile, saat pemain menyelesaikan misi peringkat.

Outfit ini hadiah ekslusif dari peringkat, jadi tidak dapat membeli atau membuka dengan cara lain. Hadiah tidak tersedia untuk dibeli dan hanya bisa didapat dengan menyelesaikan misi peringkat.

Hadiah Peringkat Diamond

Di PUBG Mobile Season 13, pemain akan mendapatkan skin pistol bertema untuk AUG. Ketika pemain mencapai peringkat Diamond di PUBG Mobile Season 14, pemain akan menerima skin pistol eksklusif bertema Spark the Flame untuk senapan sniper M24 yang legendaris.

M24 adalah senapan sniper terkuat kedua di PUBG Mobile, setelah AWM. Senjata ini juga salah satu yang dapat pemain gunakan untuk membasmi musuh dalam satu tembakan. Jadi, penghargaan tingkat ini akan membuat sniper pro bersemangat.

Hadiah Peringkat Ace

Hadiah lain yang sangat dinanti-nantikan pemain di PUBG Mobile Season 14 adalah hadiah peringkat Ace. Hadiahnya adalah skin parasut tema season 14. Skin bertema season 14 memiliki dua warna utama: merah dan putih. Akan ada pola SS14 di tengah parasut. Apakah pemain memiliki semua skin parasut season sejak mulai bermain PUBG Mobile?.

PUBG Mobile Season 14 Royale Pass

Menurut beberapa bocoran tentang rilis PUBG Mobile Season 14, Royale Pass Season 14 akan dirilis pada tanggal yang sama. Akan ada banyak hadiah menarik seperti emotes, bundel, UCs atau koin AG, skins, dll. Hadiah PUBG Mobile Season 14, Royale Pass juga akan meninggalkan pemain dan penggemar sebentar lagi.

Harga Elite Pass masih 600 UCs dan Elite Pass Plus masih dikenakan biaya 1800 UCs. Pemain akan mendapatkan bundel khusus seharga 100 Royale Pass. Tetapi, pemain hanya dapat menerima outfit mistis ini ketika membeli Elite Royale Pass dan mencapai level 100. Akan ada banyak hadiah menarik lainnya yang bisa didapatkan dari Free Pass dan Elite Pass.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC