Bocoran Update Genshin Impact 1.7 Bakal Ada Banner dan Karakter Baru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Genshin Impact buatan miHoYo jadi kian populer karena kombinasi dunia yang mendebarkan, rajin update konten, dan keuntungan gacha yang perlu investasi besar dari pemain. Semua itu ciptakan komunitas pemain Genshin Impact yang haus dengan kejutan berikutnya.

Kali ini, Technologue.id punya bocoran terbaru dari update Genshin Impact 1.7 untuk hilangkan rasa penasaran para pemain. Menurut sumber bocoran, di update terbaru Genshin Impact nanti bakal karakter baru bintang 4 di patch 1.7 dan ada banner baru juga.

Bocoran Karakter Baru di Genshin Impact 1.7

Tohma

Karakter paling ditunggu di update berikutnya adalah Tohma, sebelumnya karakter ini sudah terungkap. Tohma tampkanya bakal hadir di update 1.7 dan bakal jadi karakter Pyro bintang 4 yang pakai polearm.

Selain itu, bocoran juga ungkapkan bahwa Tohma bakal punya rambut pirang sepanjang telinga dengan topi baja yang menyembul dari poni, muncul seperti tanduk setan.

Karena informasi tentang Tohma sejauh ini berasal dari sumber yang berbeda, beberapa di antaranya mungkin sudah berubah atau tidak akurat.

Yoimiya dan Ayaka

Selain Tohma, pemain juga mungkin bakal lihat lebih banyak karakter baru di Update Genshin Impact 1.7. Ada Ayaka dan Yoimiya yang mungkin juga bakal hadir ke game.

Sebagian besarmungkin sudah kenal dengan Ayaka. Ia adalah karakter yang hadir dan bisa dimainkan di versi beta. Berbeda dari yang dipikirkan banyak orang, Ayaka bukan jadi karakter Genshin Impact bintang 5, tapi jadi karakter bintang 4.

Namun, Yoimiya masih jadi misteri besar. Ia belum ada informasi lebih banyak dan bikin karakter ini agak kurang bisa dipercaya.

Terlepas dari semua itu, banner Yoimiya dan Ayaka kabarnya bakal ada di update 1.7, jadi penggemar Genshin Impact bisa lebih bersiap.

Sayu

Meskipun sumber bocoran tidak menyebutkan karakter ini, bocoran terpercaya game itu juga mengatakan kalau mereka tahu siapa karakter baru yang bakal hadir. Rupanya, itu adalah Tohma dan yang baru bernama Sayu.

Sayu juga akan jadi karakter dengan 4 bintang, tapi ia bakal punya lebih banyak claymore dan pakai Anemo untuk kekuatannya. Selain itu, Sayu punya bocoran yang ungkapkan penampilannya, yaitu seorang gadis muda dengan pakaian rakun yang punya ekor dan telinga.

Jelas, satu set empat karakter baru di patch bakal banyak sekali. Selain itu, juga bakal ada lebih banyak set artefak, karakter baru, dan konten lainnya bakal hadir. Pengguna cuma cukup bersabar untuk lihat apa yang akan hadir saat itu.

Pemain juga tidak perlu tunggu terlalu lama untuk berita Genshin Impact selanjutnya. Patch 1.6 akan ada minggu depan dengan karakter pengguna pedang Anemo bintang 5, Kazuha. Juga, beta Cina untuk patch 1.7 dilaporkan akan segera dimulai. Itu artinya, semakin banyak detail resmi yang hadir untuk dibocorkan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories