Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bocoran Update PUBG Mobile 0.19.0: Peta Misterius Baru, Mode TDM Baru, dan Hal Baru Lainnya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bocoran tentang update PUBG Mobile berikutnya telah keluar, meskipun season 13 sudah tersedia beberapa minggu lalu. Namun, update terbaru dan lebih besar akan hadir, dengan peta baru yang beda dari yang lain.

Berikut beberapa bocoran tentang PUBG Mobile update 0.19.0.

Mode TDM Baru di Peta Perpustakaan

Bocoran ini datang dari server Cina, tentang mode TDM di Perpustakaan. Meskipun informasi ini cukup lama, peta Perpustakaan ini direncanakan hadir bersama mode baru di update 0.19.0.

Hanya ada satu ronde dalam mode ini: ketika pemain membunuh musuh, pemain segera mendapatkan senjatanya. Secara keseluruhan, ini bukan mode yang menantang, karena orang mungkin tetap menggunakan AR.

Tambahan Tombol Tembak Cepat/Scope

Tombol ini akan membuat scope dan menembak sekaligus. Ini mirip dengan Call of Duty Mobile, belum dipastikan fitur ini adalah ide yang baik atau tidak, karena berpotensi mengurangi skill permainan, membuat pemain yang kurang terampil dapat menembak dan scope dengan mudah.

Senjata Sniper Bolt Baru, Mosin Nagant

PUBG Mobile akan menambah varian Sniper Rifles dalam arena tempur setelah Mosin Nagant masuk ke PC.

Senapan baru menggunakan amunisi 7,62 mm, dengan rate of fire lebih tinggi dari Kar98k dengan damage yang lebih rendah setiap tembakan. Secara keseluruhan, hal itu akan berguna bagi sniper yang berpengalaman karena dapat membuat lebih dari satu hit secara bertuntun.

https://www.instagram.com/p/CAZU5-QJ0Lb/?igshid=19g6caeq4rfyo

Peta Baru yang Misterius

Peta ini bisa jadi Erangel 2.0 atau Fourex itu adalah kode. Tapi, dari cuitan di twitter resmi PUBG Mobile, sepertinya memang tentang Fourex.

Fourex memiliki karakter semua peta PUBG, dengan empat bagian pulau yang diambil dari potongan berbagai peta lain di PUBG. Peta ini hanya berukuran 2x2, mungkin akan jadi peta arcade bukan klasik. Nama asli peta juga akan berbeda, karena Fourex hanyalah nama kode.

SHARE:

YouTube Perangi Pemblokir Iklan, Ini Risiko Jika Pakai Ad Blockers

Tim Cook ke Indonesia, Warganet Ramai Minta Bangun Apple Store