Bocoran Update PUBG Mobile 0.19.0: Peta Misterius Baru, Mode TDM Baru, dan Hal Baru Lainnya

Technologue.id, Jakarta – Bocoran tentang update PUBG Mobile berikutnya telah keluar, meskipun season 13 sudah tersedia beberapa minggu lalu. Namun, update terbaru dan lebih besar akan hadir, dengan peta baru yang beda dari yang lain.

Berikut beberapa bocoran tentang PUBG Mobile update 0.19.0.

Mode TDM Baru di Peta Perpustakaan

Bocoran ini datang dari server Cina, tentang mode TDM di Perpustakaan. Meskipun informasi ini cukup lama, peta Perpustakaan ini direncanakan hadir bersama mode baru di update 0.19.0.

Hanya ada satu ronde dalam mode ini: ketika pemain membunuh musuh, pemain segera mendapatkan senjatanya. Secara keseluruhan, ini bukan mode yang menantang, karena orang mungkin tetap menggunakan AR.

Tambahan Tombol Tembak Cepat/Scope

Tombol ini akan membuat scope dan menembak sekaligus. Ini mirip dengan Call of Duty Mobile, belum dipastikan fitur ini adalah ide yang baik atau tidak, karena berpotensi mengurangi skill permainan, membuat pemain yang kurang terampil dapat menembak dan scope dengan mudah.

Senjata Sniper Bolt Baru, Mosin Nagant

PUBG Mobile akan menambah varian Sniper Rifles dalam arena tempur setelah Mosin Nagant masuk ke PC.

Senapan baru menggunakan amunisi 7,62 mm, dengan rate of fire lebih tinggi dari Kar98k dengan damage yang lebih rendah setiap tembakan. Secara keseluruhan, hal itu akan berguna bagi sniper yang berpengalaman karena dapat membuat lebih dari satu hit secara bertuntun.

View this post on Instagram

Guess what's coming? #pubgmobile

A post shared by PUBG MOBILE India 🇮🇳 (@pubgmobile.in.official) on

Peta Baru yang Misterius

Peta ini bisa jadi Erangel 2.0 atau Fourex itu adalah kode. Tapi, dari cuitan di twitter resmi PUBG Mobile, sepertinya memang tentang Fourex.

Fourex memiliki karakter semua peta PUBG, dengan empat bagian pulau yang diambil dari potongan berbagai peta lain di PUBG. Peta ini hanya berukuran 2×2, mungkin akan jadi peta arcade bukan klasik. Nama asli peta juga akan berbeda, karena Fourex hanyalah nama kode.

Recent Articles

Terancam Digugat Rp 15 Triliun, Telkomsel: Silahkan Saja

Technologue.id, Jakarta - Kasus kebocoran data Denny Siregar membuat Telkomsel harus menelan pil pahit lantaran akan digugat senilai Rp 15 triliun rupiah.

PUBG Mobile Luncurkan Peta Livik untuk Pertempuran Gesit dan Epik

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile bakal luncurkan peta baru yang dirancang khusus untuk pertandingan kecil dan cepat. Peta Livik membentang dua kilometer dan...

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Kisah Hidup Karakter Antonio dari Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Free Fire adalah game mobile battle royale paling populer di dunia saat ini. Game ini memiliki sistem karakter yang...

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Related Stories