Bocoran Update PUBG Mobile Winter 2020

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Update PUBG Mobile Winter bakal hadir. Berikut ini ada beberapa fitur dan mode game baru di update yang akan datang lengkap dengan tanggal rilisnya.

Bocoran Update PUBG Mobile Winter

Seperti biasa, PUBG Mobile akan rayakan festival Natal dengan update Winter. Update ini akan hadirkan banyak fitur baru dan luncurkan lagi banyak fitur bertema musim dingin yang lama di update ini.

  • Lobi Baru

Akan ada lobi baru bertema Natal dengan dekorasi Natal. Lobi Cozy Cabin ini akan aktif selama 60 hari.

  • Tema Mode Baru Musim Dingin bernama Festival Erangel-Frost

Mode akan ada di peta Erangel. Seperti halnya mode Metro, developer game izinkan pemainnya aktifkan mode game ini dengan mencentang kotak di pemilihan mode.

  • Ice Castle Baru dan Winter Sky di Pulau Spawn

Pemain juga bisa temukan tiga lokasi Ice Castle lainnya di pulau-pulau kecil di sebelah West dan East pulau utama. Ice Castle akan muncul secara acak, ditambah efek langit mendung juga bikin peta musim dingin jadi lebih nyata.

  • Ada Snowman Ball Baru di Ice Castle

Saat pemain lempar bola ini ke tanah, itu akan berubah jadi manusia salju atau patung Ice Chicken di tanah. Pemain bisa pakai patung ini untuk sembunyi atau saat terjebak dalam pertarungan terbuka. Patung ini akan hilang setelah 30 menit. Atau, musuh bisa menembak dan menghancurkannya.

  • Snowboard

Fitur ini telah hadir sekali di update Winter tahun lalu, tapi hanya ada selama update itu. Developer game akan bawa lagi di update Winter mendatang.

  • Semuanya Bertema Natal

Peti airdrop, dan pohon Natal. Selain itu, banyak event Natal baru juga akan hadir dengan banyak hadiah.

Udpate Winter akan segera hadir. Tampaknya update ini akan ada dari 10 Desember 2020, sebelum hari Natal.

- Advertisement -

Latest News

Trending di Twitter, Apa sih “WA GB”?

Technologue.id, Jakarta - Media sosial Twitter diramaikan dengan topik "WA GB". Hingga berita ini dimuat, Selasa (18/5/2021) topik tersebut sudah dicuitkan lebih...

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Related Stories