Bocoran Xiaomi Mi Mix 4, Bakal Dukung Fast Charging Tercepat

Technologue.id, Jakarta – Bocoran terkait Xiaomi Mi Mix 4 kembali mencuat. Dikatakan bahwa smartphone tersebut akan datang dengan baterai BM58 berkapasitas 5.000 mAh.

Xiaomi Mi Mix 4 ini bakal menjadi flagship yang membawa fitur fast charging tercepat. Perangkat akan membawa fast charging 120W dan wireless charging 80W.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (25/6/2021), bocoran ini bisa dibilang bocoran yang sangat akurat. Sebab sejalan dengan laporan sebelumnya tentang perangkat yang lulus sertifikasi 3C.

Baca Juga:

Xiaomi Patenkan Teknologi Isi Daya dengan Suara


Xiaomi Mi Mix 4 yang akan datang dengan spesifikasi kelas atas. Salah satunya adalah teknologi kamera bawah layar generasi baru, untuk menawarkan pengalaman layar penuh.

Leaker kenamaan, Digital Chat Station juga mengatakan pernagkat ini akan membawa tampilan layar penuh. Bezelnya akan sangat tipis, sehingga memberikan kesan elegan.

Xiaomi Mi Mix 4 dirumorkan bakal membawa layar resolusi tinggi yang lebih baik dibandingkan dengan resolusi layar Full HD+ reguler.

Baca Juga:

Begini Penampakan iPhone 13?


Untuk menyokong performanya, Xiaomi digadang-gadang bakal membekalinya dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 Pro dan berjalan antarmuka MIUI 13.

Belum diketahui lagi spesifikasi yang bakal diusung Xiaomi Mi Mix 4 ini. Kita tunggu saja bocorannya dalam beberapa waktu kedepan.