Bocoran Xiaomi Mi Mix 4, Meluncur Agustus Mendatang

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bocoran terkait Mi Mix 4 kembali mencuat. Dikatakan bahwa smartphone tersebut akan hadir pada bulan Agustus mendatang.


Wujud Mi Mix 4 pun sudah beredar di internet. Tampak smartphone besutan Xiaomi itu hadir dengan layar tanpa notch, yang berarti akan membawa teknologi under display camera.


Jika bocoran ini benar, Mi Mix 4 akan menjadi smartphone pertama Xiaomi yang mengadopsi teknologi tersebut.

Baca Juga:

Xiaomi Makin Moncer, Kuasai Pasar Smartphone Eropa


Selain mengadopsi teknologi under display camera, Mi Mix 4 juga disebut akan membawa sensor cahaya dan fingerprint yang tertanam di bawah layar.


Tak hanya itu, smartphone juga bakal hadir dengan bezel yang tipis, baik di bagian kiri, kanan, atas, maupun bawah, dilansir dari Gizmochina, Kamis (5/8/2021).


Untuk layarnya sendiri menggunakan panel OLED berukuran 6,67 inci dengan resousi FHD+. Layar bakal didukung refresh rate tinggi.


Bocoran lain menyebut Mi Mix 4 bakal hadir dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP, kamera ultrawide 48MP, dan kamera telefoto 48MP.

Baca Juga:

Redmi Note 10 Japan Edition Meluncur, Bawa Spesifikasi Khusus


Performanya mengandalkan prosesor Snapdragon 888 atau Snapdragon 888 Plus dengan paduan RAM (LPDDR5) 12GB dan memori internal (UFS 3.1) 512GB.


Untuk sistem operasinya berjalan di Android 11. Sementara antarmuka MIUI 12.5.


Sayang belum ada konfirmasi secara langsung dari pihak Xiaomi. Jadi perlu diingat, ini semua masih sebatas spekulasi.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories