Bocoran Yanfei Genshin Impact 1.5: Gameplay, Normal Attack, dan Elemental Skill

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bocoran update 1.5 Genshin Impact bikin heboh jagat gacha. Salah satu karakter baru di Genshin Impact versi 1.5, bernama Yanfei, sudah lakukan data mined.

Uji beta untuk versi 1.5 sudah dimulai, video gameplay Yanfei bocor dari server uji beta. Sumber bocoran ungkapkan skill elemental Yanfei dan normal attack combo di Genshin Impact.

Sebelumnya, name card Yanfei dan damage multipliers juga bocor dari uji beta tertutup.

Bocoran Alur Gameplay, Normal Attack Tipe Pyro, dan Skill Elemental Yanfei

Yanfei sepertinya bakal jadi karakter tipe Pyro. Dia adalah katalis yang berikan damage elemental secara langsung dengan normal attack dan charged attack.

Hal ini bikin Yanfei jadi pengguna katalis tipe Pyro kedua di Genshin Impact, setelah Klee. Tidak seperti Klee, Yanfei adalah karakter bintang 4 dengan statistik dasar yang lebih lemah.

Normal Attack dan Charged Attack Yanfei: Seal of Approval

Yanfei menembakkan tiga bola api berturut-turut yang hasilkan damage Pyro. Saat normal attack ini mengenai lawan, bakal berikan Yanfei sebuah Scarlet Seal.

Setiap Scarlet Seal kurangi konsumsi stamina Yanfei, bikin dia bisa lakukan lebih banyak charged attack. Yanfei maksimal bisa pakai tiga Scarlet Seal sekaligus.

Yanfei pakai beberapa stamina dan semua Scarlet Seal untuk lakukan charged attack. Charged attack ini berikan damage Pyro ke lawan di radius kecil. Area efek dan damage dari attack yang dibebankan meningkat sesuai jumlah Scarlet Seal yang dipakai saat proses tersebut.

Skill Elemental Yanfei: Signed Edict

Saat skill elemental Yanfei “Signed Edict” dilemparkan, dia bakal summon flame yang kuat dan berikan damage Pyro-elemental ke lawan di dekatnya. Lawan yang terkena api itu berikan Yanfei jumlah maksimum dari Scarlet Seals.

Scarlet Seals bakal turunkan konsumsi stamina Yanfei untuk sementara. Efeknya, tidak bisa dibawa ke karakter lain yang hadir di party. Efek itu bakal lenyap saat Yanfei jatuh atau pindah.

- Advertisement -

Latest News

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Review Vivo X60 Pro: Smartphone Kamera dengan Performa Tak Terduga

Technologue.id, Jakarta - Di awal April 2021, Vivo X60 Pro resmi meluncur di Indonesia. Smartphone tersebut hadir dengan menggandeng perusahaan optik asal...

Related Stories